Home » » Meriahkan HUT TNI ke 73 Tahun 2018 , HIPAKAD Lampung Utara Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Meriahkan HUT TNI ke 73 Tahun 2018 , HIPAKAD Lampung Utara Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 4, 2018 | Thursday, October 04, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Memeriahkan serta menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) yang ke-73 tahun 2018. Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar kegiatan bakti sosial yakni Donor Darah dan Sunatan Massal yang diselenggarakan di sekretariat DPC HIPAKAD Kelurahan Cempedak, Kotabumi. Kamis (4/10/2018).
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC HIPAKAD Lampura H. Rahmat Hartono SE. yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lampura. Danramil 412-03/Bukit Kemuning Kapten inf Suroto. Dansub Denpom II-3 Kota bumi Lettu Inf Abdul Wahab. Kabid Dishub LU, Rauzianwar. Ketua Panitia Ispandi. para anggota peserta HIPAKAD beserta Ibu-ibu pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Kodim 0412/LU. Kemudian Kaposkes Kodim 0412/LU, Serma Widodo. Kabid Kesbangpol Lampura, Wisnu. dan Ketua Pepabri Lampura, (Purn) Ukip Suprijadi.
Pada kesempatan itu, Ketua DPC HIPAKAD Lampura menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang menyempatkan diri untuk hadir pada acara bakti sosial sunatan massal dan donor darah. "Alhamdulillah kita dapat hadir di kantor sekretariat ini dalam rangka bakti sosial donor darah dan sunatan masal agar kiranya kegiatan ini dapat membantu masyarakat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,"ucapnya.
Ditempat yang sama, Dandim 0412/LU, yang di wakili Danramil 412-03 Kapten Inf Suroto mengucapkan terima kasih kepada ketua HIPAKAD yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua HIPAKAD telah mengadakan kegiatan yang sangat positif ini, jadi kegiatan sunatan ini sangat membantu masyarakat kita dalam rangka HUT TNI Ke 73 tahun 2018 selanjutnya kami juga akan mendo'akan semoga anak-anak yang telah di sunat dapat menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada bangsa dan negara,"ujarnya.
 Selanjutnya masing masing anggota HIPAKAD menghimbau kepada keluarga ataupun tetangga yang berminat sunatan massal agar dapat mendaftarkan ke anggota HIPAKAD yang terdekat atau yang dapat di hubungi sehingga jumlah bisa meningkat dan yang melaksanakan sunatan massal saat ini 47 orang dan jumlah pendonor darah 16 orang. Untuk diketahui, HIPAKAD terbentuk pertama kali di Lampura pada tahun 2018 dan bagian dari FKPPI khususnya putra putri keluarga besar Angkatan Darat jadi hal ini merupakan anak atau keluarga Angkatan Darat. (Syah99)

Post a Comment