Home » » Pelantikan Pengurus PLB Lampung Barat Berjalan Aman dan Kondusif

Pelantikan Pengurus PLB Lampung Barat Berjalan Aman dan Kondusif

Written By Faktaonlline.net on Monday, October 22, 2018 | Monday, October 22, 2018


Lampung Barat | Faktaonline.net - Demi kemajuan Lampung Barat, Organisasi Paguyuban Lampung Barat Bersatu gelar acara Pelantikan Pengurus, Di Lapangan Semarang Jaya, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), minggu (21/10/2018)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi Novial S.Kom selaku Pembina dari PLB, Pengurus, serta anggota PLB.

Teuku wahyu, selaku Ketua Paguyuban Lambar Bersatu (PLB) mengatakan pelantikan ini adalah untuk mengukuhkan semua pengurus PLB di bidangnya masing-masing agar bisa lebih bertanggung jawab dan amanah kedepanya atas jabatanya.

"PLB tersebut terbagi menjadi beberapa divisi, seperti divisi otomotif, divisi sosial, divisi seni dan musik, divisi pariwisata, divisi keanggotaan, divisi ekonomi kreatif dan divisi budaya."katanya.

Bupati menyampaikan bahwa dengan adanya Organisasi kepemudaan Paguyuban Lambar bersatu di harapkan semua pemuda-pemudi dapat melakukan hal-hal yang lebih positif dan bermanfaat bagi masyarakat dapat bekerjasama untuk membantu program kerja pemerintah agar kabupaten lampung barat menjadi lebih hebat.

Selain itu, menurut Pembina Paguyuban Lambar Bersatu yang sekaligus Ketua DPRD Lambar, Edi Novial S.Kom berharap dengan adanya paguyuban tersebut dapat menjadi salah satu media untuk menyalurkan gagasannya untuk membangun Lambar.

"PLB ini diharapkan menjadi tempat atau wadah berkumpulnya seluruh komunitas yang ada di Lambar untuk menyalurkan aspirasinya demi kemajuan Lampung Barat. "katanya.

Hingga Usai acara tersebut tidak terjadi kendala yang menghambat pelantikan itu, kemudian mereka Foto bersama untuk dokumentasi.

Post a Comment