Home » » Pembuatan Sumur Bor Dinilai Tidak Sesuai SPACK , Inspektorat Lampung Utara Segera Panggil Mantan Pj Kades

Pembuatan Sumur Bor Dinilai Tidak Sesuai SPACK , Inspektorat Lampung Utara Segera Panggil Mantan Pj Kades

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, October 2, 2018 | Tuesday, October 02, 2018




Lampung Utara I Faktaonline.net - Terkait program pembuatan sumur bor yang menggunakan Dana Desa TA 2017 , yang dinilai tidak sesuai dengan Spack , Inspektorat Lampung Utara segera memanggil Sahdan mantan PJ.Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat Sahdan , sebagai tindak lanjut pemberitaan yang di tayangkan oleh 5 Media Online serta surat yang dikirim IWO Lampung Utara 
Untuk menyikapi perihal tersebut Inspektur Lampung Utara akan berupaya secepat mungkin memanggil Sahdan , sebab dia yang harus bertanggung jawab terhadap pekerjaan tersebut 
Hal tersbut dikatakan Inspektorat Lampung Utara  Mankodri.SH.MH ,(poto) ketika dikonfirmasi Tim IWO diruang kerjanya Selasa (2/10/2018) 
Saya sudah perintahkan Irbanwil 11.Khairul Padilah segera memanggil yang bersangkutan. dan akan kita tindak lanjuti apa yang jadi keluhan warga.baik secara laporan langsung atau melalui pemberitaan media masa. dan kamipun bekerja butuh informasi dari media , kata Mankodri.

Sementara , Ketua IWO Lampung Utara Khoiril Syarif.SE minta kepada pihak pemerintah daerah , melalui Inspektorat Lampung Utara agar dapat bertindak tegas sesuai peraturan yang berlaku.
" Karena sudah jelas ini mengurangi Volume kegiatan.. dengan nilai anggaran Rp 35,9 juta per titik. dikalikan 8 titik yang dilaksanakan oleh Sahdan PJ Kades Kotabumi Tengan Barat Tahun 2017 lalu di duga dirinya mencari keuntungan besar” tegasnya.
Salah seorang perwakilan masyarakat Desa setempat yang namanya enggan disebutkan berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara serta penegak hukum akan dapat bertindak tegas..karena pembangunan 8 titik sumur bor dI Desa Kotabumi Tengah Barat menjadi keluhan warga setempat..pada saat itu Pelaksananya PJ Kades Kotabumi Tengah Barat Pak Sahdan”pungkasnya. (Syah99-IWO)

Post a Comment