Home » » Peringatan Hari Lahir Pojkawan Way Kanan ke 17 Diisi Dengan Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Peringatan Hari Lahir Pojkawan Way Kanan ke 17 Diisi Dengan Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Written By Faktaonlline.net on Friday, October 5, 2018 | Friday, October 05, 2018


Way Kanan Lampung IFaktaonline.net - Mengungkap rasa syukur telah bertahan selama 17 Tahun, Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung menggelar acara berbagi kebahagiaan  bersama dengan membagikan sembako untuk warga sekitar kantor Pokjawan Way Kanan , Jum'at (5/10/2018). 
Dimana, seiring usia yang sudah dinilai cukup dewasa ini pun, membuat para pendiri Pokjawan melihat adanya perkembangan dalam pengurus Pokjawan Way Kanan membesarkan organisasi. Selain bidang kejurnalisan, 17 tahun keberadaan pokjawan sudah dikenal masyarakat setempat dengan keaktifan kegiatan kemasyarakat dan sebagai pelaku utama dalam merespon bantuan dana untuk korban bencana dan pasien rumah sakit yang terbentur biaya pengobatan. "Sebagai kegiatan rasa syukur berdirinya organisasi Pokjawan Way Kanan selama 17 Tahun ini, kawan kawan dengan ikhlas menyumbangkan rezekinya untuk berbagi kebahagian kepada sejumlah warga sekitar kantor Pokjawan di Kampung Negeri Baru,"ujar Dedy Tarnando, Jum'at (5/10/2018).
Dedy menjelaskan, kegiatan perhatian itu berbentuk sembako yang atas kesepakatan bersama kepada para kaum dhuapa dan faskir miskin yang berada sekitar kantor. "Agar lebih akrab dalam menjalankan kehidupan sehari hari ditengah masyafakat. Kawan-kawan meminta selain melalui tugas jurnalisnya. Juga bisa membantun warga secara langsung. Seperti kegiatan kemanusian dan sosial,"tambahnya. (N17)

Post a Comment