Home » » Ponpes Al Qodiri Gelar Dzikir Akbar dan Istighosah Manakib Kubro

Ponpes Al Qodiri Gelar Dzikir Akbar dan Istighosah Manakib Kubro

Written By Faktaonlline.net on Monday, October 8, 2018 | Monday, October 08, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Dalam rangka Doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara serta Tasyakuran Haji 2018, bersama KH. Syeh Achamad Muzakki Syah, pengasuh Ponpes Alqodiri, Jember-Jawa Timur, di Masjid Al Firdaus jln. Ridho 03 Dewamulya BKR Kecamatan, Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berjalan lancar, Minggu malam (7/10/2018).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangku Negara,.S. STP,. MH, Kapolres Lampura AKBP. Eka Mulyana S.I.K,Dandim, Forkopinda, Kepala Dinas, Satpol PP, Banser, Camat, dan Aparatur Daerah setempat, serta ribuan jamaah Manakib dari berbagai Daerah. Kiyai Hi. Nurrullah Qomarudin AS,. MH yang sering di sebut Abah, selaku pengasuh Ponpes setempat mengatakan rasa syukurnya, dan minta maaf kepada seluruh jamaah dalam penyambutannya kurang berkenan. "Saya mohon maaf bila dalam penyambutan kami masih banyak yang kurang, karena banyaknya jamaah tidak bisa terlayani satu persatu,"kata Abah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampura mengatakan, pihaknya merasa terimakasih atas sambutan dari pengasuh Ponpes Setempat, dan dia juga menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga ketenteraman dan keamanan dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang. "Bukankah indahnya pelangi karena berbeda warnanya, biarpun kita berbeda-beda kita tetap satu," kata Bupati Agung saat menyampaikan sambutannya. Kemudian acara inti, Dzikir Manakib yang di Imami langsung oleh KH. Syeh Achamad Muzakki Syah, dalam Dzikirnya beliau memohon pada Allah SWT, untuk keselamatan bangsa, negara, dan seluruh jamaah. "Dengan Dzikir Manakib ini, semoga Indonesia Tetap Aman, dijauhkan dari musibah Gempa, Gunung meletus, Tsunami, Angin topan, Puting beliung, seperti yang terjadi akhir-akhir ini, dan seluruh jamaah Manakib di kabulkan hajatnya, Amin Ya Robbal Alamin, "Do'a KH. Syeh Achamad Muzakki Syah. Acara tersebut dimulai sejak pukul 21.00 WIB dan selesai pukul 23.30 WIB. hasil pantauan sejumlah awak media terlihat ribuan orang, dari berbagai daerah.(syah99)

Post a Comment