Home » » Walau Kehujanan, AKBP Ikhwan Lubis Tetap Kunjungi Tiga Kakek Lansia

Walau Kehujanan, AKBP Ikhwan Lubis Tetap Kunjungi Tiga Kakek Lansia

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, October 2, 2018 | Tuesday, October 02, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH selalu menyempatkan diri untuk beramal dan membantu antar sesama ditengah kesibukannya saat bertugas. Kali ini bisa kita lihat dari salah satu contoh bentuk kepedulian orang nomor satu di Polres Pelabuhan ini ,walau diterpa hujan gerimis, AKBP Ikhwan didampingi Kabag Ops Kompol Erinal SH beserta beberapa personil tetap tak surut menyambangi rumah tiga orang kakek yang sudah lanjut,Selasa (2/10/2018) siang.
Ketiga kakek lanjut usia tersebut sempat viral di dunia Maya, dan akhirnya mendapat perhatian dari Kapolres Pelabuhan Belawan, kakek tersebut diketahui bernama, Asnan (75) dan Nawi (80) serta Atmaja (82) warga Jalan Ileng, Gang Musholla, Lingkungan II, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Keduanya tinggal di sebuah Gubuk Reot yang kondisinya sangat memperhatinkan seperti tak layak huni dan nyaris ambruk. Tak hanya berkunjung saja, AKBP Ilhwan SH, MH juga memberikan bantuan berupa beras dan sejumlah uang sebagai bentuk tali asih,tampak juga Camat Marelan Tengku Khairuniza, Lurah Rengas Pulau, Irwan Daniel Nasution, Bhabinkamtibmas Sadek Ginting dan kepala lingkungan I serta sejumlah warga maupun insan pers yang turut ikut rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan.
Kapolres saat berkunjung sempat menuturkan, kita prihatin dengan keadaan kakek yang menghuni gubuk yang sebagai mana kita lihat bersama nyaris ambruk ini, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat mereka.kita harus peduli karena kita tidak hidup sendiri didunia ini. "Saya hanya memberikan contoh dengan begini kita harapkan kedepannya semakin banyak lagi orang yang peduli terhadap nasib kakek ini, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain", ungkap Kapolres.
Setelah menerima bantuan, ketiga kakek tersebut bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan Kapolres Pelabuhan Belawan yang rela kehujanan memperhatikan rakyat kecil. "Semoga kepedulian Pak Kapolres terhadap kami warga miskin ini dibalas Allah SWT, semoga keluarga Pak Kapolres diberikan kelimpahan rezeki, kesehatan serta sukses selalu dalam karirnya..Amin", doa syukur kek Asnan yang merasa senang kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang baik hati tersebut.(kadri)

Post a Comment