Home » » Welcome and Farewel Parade Warnai Sertijab Kapolres Lampung Utara

Welcome and Farewel Parade Warnai Sertijab Kapolres Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Saturday, October 27, 2018 | Saturday, October 27, 2018


Lampung Utara | Faktaonline.net - Polres Lampung Utara menggelar welcome and farewell parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Lampung Utara di Mapolres, Jumat (26/10/18).
Diawali dengan penyambutan Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Budi Sulaksono, S.I.K. oleh Waka Polres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K., S.H., M.H. kemudian Jajaran Hormat, Tarian Siger dan Pejabat Utama Polres Lampung Utara, selanjutnya disambut dengan prosesi pedang pora.

Setelah acara penyambutan digelar apel Welcome and Farewell Farade Kapolres Lampung Utara AKBP Budi Sulaksono, S.I.K. yang menggantikan AKBP Eka Mulyana, S.I.K. dengan dihadiri seluruh para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Lampung Utara.

Dalam sambutannya, AKBP Eka Mulyana, S.I.K. mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Lampung Utara yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif. "Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksnaaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan kalian serta ," ucapnya.
Dirinya berpesan, agar jajaran Polres Lampura dapat terus memberikan dukungan kepada AKBP Budiman Sulaksono, guna menjadikan Polres lebih berwarna.

Sementara Kapolres Lampung Utara yang baru AKBP Budi Sulaksono, S.I.K. dalam sambutannya akan melanjutkan program-program Kapolres Lampung Utara sebelumnya. dan meminta kepada seluruh anggota Polres, mulai dari polsek hingga Polres Lampung Utara dapat membantu tugasnya sehari-hari. "Saya juga meminta dukungan dari semua pihak, terutama jajaran di Polres Lampura, dalam menjalankan tugas," terangnya.

Kemudian setelah Apel Welcome and Farewell Farade dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara di Aula GWS Mapolres Lampung Utara.

Setelah Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara AKBP Budi Sulaksono, S.I.K., didampingi Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Lampung Utara mengantarkan AKBP Eka Mulyana, S.I.K. diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Lampung Utara dan selanjutnya AKBP Eka Mulyana, S.I.K. akan berpindah tugas ke Polda Metro Jaya sebagai Waka Polres Bekasi Kota.(rls/imam)

Post a Comment