Home » » Baru Dikerjakan Dua Minggu Sudah Rusak , Proyek Pelebaran Jalan di Desa Dwikora Dikerjakan Asal Jadi

Baru Dikerjakan Dua Minggu Sudah Rusak , Proyek Pelebaran Jalan di Desa Dwikora Dikerjakan Asal Jadi

Written By Faktaonlline.net on Friday, November 2, 2018 | Friday, November 02, 2018


Lampung Utara | Faktaonline.net,-  Prasarana seperti jalan raya merupakan salah satu penopang perekonomian masyarakat, namun sangat di sayangkan proyek pengerjaan pelebaran jalan di perbatasan Lampung Utara dan Lampung Barat tepatnya di desa Dwikora di kerjakan asal asalan. 

Pasalnya, pengerjaan proyek pelebaran yang baru lebih dua minggu di kerjakan oleh PT. Jaya Wijaya atau anak cabang Gemetur Agung dibawah pimpinan Iskandar Hartawi , proyek pelebaran jalan tersebut kondisinya kini sudah mulai retak, serta sebagian sudah hancur dan ketebalan aspalnya diduga tidak sampai 15 cm.

Dari keterangan dari salah seorang warga yakni Suhardiman yang kerap melewati jalan tersebut mengatakan, dari kasat mata pekerjaan ini lepas kontrol dari dinas PU Propinsi dan Konsultan,sebutnya.
 "Sangat di sayang kan proyek yang dianggar kan oleh pemerintah pusat untuk pelebaran jalan lintas tidak sesuai dengan keinginan masyarakat," ujanya.

Selanjutnya Suhardiman bersama warga sangat berharap kepada pemerintah kabupaten segera meninjau proyek yang dikerjakan asal asalan tersebut.
" Kami berharap kepada pemerintah daerah dan intansi terkait untuk segera turun ke lokasi untuk melihat dan memperbaiki nya kembali sebelum pekerjaan ini hancur lebih parah" harapnya.

Di tempat terpisah Ketua Pelaksana proyek pelebaran jalan itu ,Erwin saat di konfimasi via seluler mengatakan,jalan ini masih bagus tahun kemarin, namanya di injak mobil belum selayaknya di lewati mobil sudah di lewati oleh kendaraan  " Mobil mixser kita masih di sana bang nanti kita akan segera perbaiki," ketusnya.(rilis-Syah99)

Post a Comment