Home » » Deklarasi Perempuan Tangguh Sumut Pilih Jokowi

Deklarasi Perempuan Tangguh Sumut Pilih Jokowi

Written By Faktaonlline.net on Monday, November 19, 2018 | Monday, November 19, 2018

Medan I Faktaonline.net - Deklarasi sekaligus pelantikan segenap pengurus relawan Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Sumatera Utara (Sumut) berjalan dengan aman dan tertib, di Le Polonia Hotel, Sabtu (17/11/2018).
Kegiatan deklarasi dan pelantikan relawan Pertiwi Sumut di tandai dengan penyerahan bendera pataka Petiwi Sumut oleh Ivan Iskandar Batubara selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Utara bagi pasangan calon Presiden (Capres) dan calon wakil Presiden (Cawapres) yakni Jokowi-KH Ma'ruf Amin kepada Ketua Umum Pertiwi Sumut Made Tirta Kesuma Dewi.

Selanjutnya, Ivan Iskandar Batubara membacakan janji jabatan yang ditujukan bagi segenap pengurus relawan Pertiwi Sumut. Dan yang menarik untuk disimak dari janji jabatan itu yakni Pertiwi Sumut bertekad untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin melalui pemilihan umum yang demokratis dan menjunjung tinggi kekompakan dan martabat, menghindarkan diri untuk menyebarkan berita hoax serta bekerja dengan jnujur, adil dan bersemangat untuk kepentingan bangsa.

Dalam sambutannya , Ivan Iskandar Batubara mengatakan aset terbesar bangsa ini adalah persatuan dan kesatuan serta persaudaraan."Ibu-ibu dapat menyuarakan dengan cara yang baik yakni bagaimana kita menjadikan Sumut bahagian yang dapat memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.Kita tidak even to even tapi door to door,"tegas Ivan.

Ketua Umum Pertiwi Sumut Made Tirta Kesuma Dewi mengatakan Pilpres 2019 sudah di depan mata dan perempuan memiliki peran yang strategis untuk itu."Jokowi memiliki program yang visioner. Mari kita merangkul keluarga, saudara, teman kita satu demi satu.Sebagai Pertiwi Sumut harus mampu mengajak pemilih kita dengan cerdas, sadar dan mandiri. Kita pilih pemimpin yang santun, tegas, cerdas, beriman, berakhlak dan kerja,"himbaunya.

Mari kita berjuang, berkomitmen, harap Ketua Dewan Pembina Pertiwi Sumut Hj Ade Hanifah Siregar, untuk memenangkan pasangan Jokowi- KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi sekaligus pelantikan segenap pengurus Pertiwi Sumut di hadiri Ketua relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sumut Dr Remigo Yolanda Berutu, MBA dan pengurus TKD Sumut untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin yakni Agus Marwan, Akbar Himawan B dan Bayu Pulungan serta para undangan. (fajaruddin batubara)

Post a Comment