Home » » Dinas Perhubungan Deli Serdang Pasang Rambu Lalulintas

Dinas Perhubungan Deli Serdang Pasang Rambu Lalulintas

Written By Faktaonlline.net on Friday, November 23, 2018 | Friday, November 23, 2018


Percut Seituan I Faktaonline.net - Pemkab Deliserdang melalui Dinas Perhubungan memasang rambu lalulintas di berbagai lokasi di wilayah Kecamatan Percut Seituan, Rabu (21/11).
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Deliserdang J.Manurung didampingi Camat Percut Seituan H Timur Tumanggor menjelaskan pemasangan rambu lalulintas di beberapa titik ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan mengingat banyaknya jumlah kenderaan yang melintas baik pagi, siang dan sore.
Menurut mereka, penyebab kemacetan selama ini selain banyaknya jumlah kenderaan yang melintas juga banyaknya pedagang yang menjajakan dagangan dengan mendirikan tenda diatas parit bahkan sampai ke badan jalan.

Pemkab Deliserdang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang saat ini sedang melakukan penataan di jalan Gambir Pasar VIII Bandar Klippa untuk kemudian diaspal dan kiri kanannya di beton, sedangkan para pedagang itu kemudian dipindahkan ke eks gudang penyimpanan tembakau yang tidak jauh dari lokasi.

Pantauan dilapangan, pemasangan rambu lalulintas yang dilakukan saat itu diantaranya Jalan Pendidikan, Jalan Makmur yang selama ini dijadikan sebagai jalur altrnatif bagi masyarakat menuju Bandara KNIA. “Kita berharap dengan adanya pemasangan rambu lalulintas ini kiranya masyarakat dapat mematuhinya agar kemacetan tidak terjadi lagi seperti selama ini dan jalan menjadi lancar sebagaimana yang diharapkan bersama”kata J Manurung yang diamini Timur Tumanggor. (DS01)

Post a Comment