Home » » Eka Azwin Lubis Pimpin HMI Cabang Persiapan Deliserdang Periode 2018 - 2019

Eka Azwin Lubis Pimpin HMI Cabang Persiapan Deliserdang Periode 2018 - 2019

Written By Faktaonlline.net on Monday, November 12, 2018 | Monday, November 12, 2018


Percut Seituan I Faktaonline.net - Anggota DPRD Deli Serdang Zul Amri ST dari Fraksi Partai Golkar menghadiri pelantikan Pengurus HMI Cabang persiapan Deliserdang Periode 2018 - 2019 dirangkai dengan pelantikan Korps HMI Wati oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) diwakili Ketua Bidang informasi dan Komunikasi Fauzi Marasabessy bertempat di Hotel Ahmad Tahir Jalan Williem Iskandar , Sabtu (10/11/2018) siang.          

Kabid Infokom PB HMI Fauzi Marasabessy dalam pidato pelantikan tersebut menekankan ada 4 fase yang perlu diingat. Pertama adalah fase perintis, yaitu saat bersusah payah merintis sebuah organisasi. Kedua adalah fase pembangunan, yaitu saat pengurus melakukan pembangunan dan pengembangan organisasi. Dan ketiga adalah fase penikmat, yaitu saat pengurus menikmati hasil jerih payah pada fase perintis dan pembangunan.
Pada saat ini para pengurus melupakan perjuangan para pengurus sebelumnya yang sudah bersusah payah merintis dan mengembangkan organesasi sehingga masuklah pada fase ke empat yaitu hancurnya organisasi.          
Ketua HMI Cabang Persiapan Deli Serdang, Eka Azwin Lubis (foto tengah ) didampingi Sekretaris Isnen Harahap serta Bendahara Taufik Hidayah Tanjung mengatakan, program langkah awal untuk pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Deli Serdang, HMI akan hadir untuk mewarnai dinamika kehidupan masyarakat Deli Serdabg yang selama ini masih banyak tertinggal dalam segala aspek.

Seperti tema kita hari ini, lanjutnya, HMI kembali ke kampus, ke mesjid dan kembali ke masyarakat dalam konteksnya HMI saat ini sudah memiliki sekolah binaan di desa Percut, kampung Bagan Percut 150 anak nelayan kita bina secara gratis untuk mendapatkan pendidikan. ‘Kita berharap peran serta pemerintah turut hadir bersama sama kita saling membesarkan, bergandengan tangan untuk terciptanya manusia manusia Deli Serdang yang memiliki intelektualitas tinggi, bermoral, beretika dan relijius” terang Eka
.
Sementara Anggota Deliserdang Zul Amri ST , berharap HMI Deli Serdang sebagai sosial kontrol pemerintahan, karena HMI adalah sebuah organesasi yang cukup lama telah disyahkan di Republik Indonesia ini, usai prosesi pelantikan HMI cabang persiapan Deli Serdang,
Menurut Sekretaris Fraksi Partai Golkar Deli Serdang ini, HMI Deli Serdang duiharapkan bisa kembali menunjukkan eksistensinya di Kabupten Deli Serdang. Artinya ikut mengontrol jalannya pemerintahan dalam rangka mensukseskan pembangunan di Kabupten Deli Serdang yang maju, mampu berdaya saing, relijius didalam kebinekaan. “Dengan satu harapan kita kepada adik adik HMI bisa menjadi sosial kontrol yang baik untuk Pemkab Deli Serdang”, sebut Zul Amri.
" Kepada Pemkab Deli Serdang politisi Partai Golkar ini berharap agar bisa menerima keberadaan HMI di Deli Serdang, dengan harapan pak Bupati dan seluruh jajarannya bisa menerima adik adik HMI ini dengan positif dan baik" sebutnya.

Selain anggota DPRD DS Zul Amri ST juga hadir pada pelantikan itu, sejumlah pengurus PB HMI Pusat dan Sumut, Ketua YLKI Deli Serdang Indra Surya Nasution, Pengurus KAHMI Deli Serdang, Ormas PP, dan jajaran Cabang HMI serta Korp HMI Wati DS lainnya. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment