Home » » Lokakarya Mini Triwulan , Puskesmas Ketapang Gelar Lintas Sektoral

Lokakarya Mini Triwulan , Puskesmas Ketapang Gelar Lintas Sektoral

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, November 28, 2018 | Wednesday, November 28, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Dalam rangka Lokakarya Mini Triwulan puskesmas rawat inap Ketapang gelar kegiatan lintas sektor di Ruang pertemuan di puskesmas Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) selasa (27/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut camat Sungkai, Evril Irawan SPT. Msi, Kepala KUA, Ibrahim, Kepala Desa Ketapang, Hj. Patrisia, Kepala Desa Sido Dadi , Desi Efriyadi, serta kepala Desa se-Kecamatan Sungkai Selatan.

Dikatakan Dr. Dian Mauli MH, selaku kepala puskesmas rawat inap Ketapang bahwa acara tersebut di pandu oleh nara sumber dari dinas kesehatan Lampura yang bertujuan untuk mengevaluasi program di bidang kesehatan masyarakat. "Ini acara evaluasi program-program sebelumnya dari triwulan satu, dua, dan tiga itu kita evaluasi kegiatan di tahun 2018, juga untuk program tahun 2019 kedepan, kita melibatkan pak camat, kepala desa dan lintas sektor terkait untuk membahas permasalahan baik yang sudah maupun yang belum terlaksana,"kata Dr. Dian Mauli MH saat di temui di ruang kerjanya. selain itu pihaknya juga berharap,"Supaya lintas sektor, Pak camat, kades, UPTD, serta KUA itu bener-bener bisa berperan dan membantu program kesehatan,"pungkasnya. (IWO/Syah99)

Post a Comment