Home » » M Dahrul Yusuf Bantu Pembangunan Kubah Mushola Al-Taslim Bandar Khalifah.

M Dahrul Yusuf Bantu Pembangunan Kubah Mushola Al-Taslim Bandar Khalifah.

Written By Faktaonlline.net on Thursday, November 1, 2018 | Thursday, November 01, 2018


Medan I Faktaonline.net - Majelis Zikir As-Sholah (MAZILAH) semakin giat melakukan sosialisasi silaturahmi dibeberapa tempat wilayah Kota Medan dan Deli Serdang, seperti di Desa Bandar Khalifah, di Pasar Merah Medan, Desa Amplas dan Desa Tanjung Rejo.

Tidak tanggung tanggung, setiap kali pertemuan sosialisasi yang dihadiri ratusan masyarakat tersebut, Ketua DPP MAZILAH Pusat Al-Ustazd HM Dahrul Yusuf selalu memberikan bantuan yang semuanya itu dilakukannya demi terwujudnya kegiatan amal ma’ruf nahi mungkar untuk membantu umat muslim didaerah masing masing.

Seperti di Jalan M.Saman, Dusun XII, Desa Bandar Khalifah, Ketua DPP MAZILAH Pusat Al-Ustazd HM Dahrul Yusuf didampingi Korlap Iwan Syahrizal Sembiring, Staf Sofyan dan Korlip Pers Firdaus Tanjung memberi bantuan pembangunan kubah Mushola Al-Taslim dan bangunan kamar mushola dibawah kordinator A.Yani alias Ibrahim, Rabu (31/10) pagi.

Tokoh masyarakat Desa Bandar Khalifah A.Yani yang akrab disapa Ibrahim sebagai kordinator didesa tersebut, didampingi Ketua STM Dusun Melati Darmawan Sastra dan Nazir Mushola Al-Taslim Khairul Kepit atas nama masyarakat desa Bandar Khalifah mengucapkan terimakasihnya kepada Ketua MAZILAH yang mau membantu pembangunan mushola itu. “Kami merasa salut dan bangga dengan kehadiran seorang ulama kedaerah kami yang langsung memberikan bantuan pembangunan kubah dan kamar Mushola Aal-Taslim di Gang

Sebelumnya, sosialisasi silaturahim MAZILAH juga dilakukan bersama Iwan Purba salah seorang tokoh masyarakat Kota Medan di jalan Pasar Merah, simpang Menteng Raya, Medan. Iwan Purba yang membawahi 21 kecamatan se Kota Medan berjanji akan berkordinasi dengan pengurus lainnya disetiap kecamatan.

Demikian halnya pertemuan sosialisasi silaturahim MAZILAH bersama gabungan 6 pengajian perwiritan, Nurul Iman, Nurul Ikhwan, Nurul Hasanah, Putri Aan-Nuh, Silaturahimdan perwiritan Al-Barokah, di Jalan Jermal 15, Desa Amplas. Ratusan ibu ibu perwiritan tersebut memberikan aplous dan apresiasi kepada Ustazd HM Dahrul Yusuf.

Sosialisasi silaturahim MAZILAH malam sebelunya juga dilakukan di Lorong Muliya, Dusun IV, Desa Tanjung Rejo.
Dalam pertemuan yang juga dihadiri Ketum REP 98 Arya PHRAV itu, Ketua DPP MAZILAH Pusat HM Dahrul Yusuf memberikan bantuan berupa 2 unit tenda teratak dan 100 kursi untuk STM yang berada di Desa Tanjung Rejo tersebut. (bp/ft)




Post a Comment