Home » » Majelis Zikir As-Sholah Lakukan Sosialisasi Silaturahmi di Wilayah Percut Seituan

Majelis Zikir As-Sholah Lakukan Sosialisasi Silaturahmi di Wilayah Percut Seituan

Written By Faktaonlline.net on Monday, November 12, 2018 | Monday, November 12, 2018


Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Majelis Zikir As-Sholah (MAZILAH) melakukan sosialisasi silaturahmi dibeberapa tempat wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan, seperti di Desa Laut Dendang, Desa Amplas dan di Kongsi 6, Desa Sampali.
Setiap kali pertemuan sosialisasi yang dihadiri tokoh masyarakat tersebut, Ketua DPP MAZILAH Pusat Al-Ustazd M Dahrul Yusuf selalu memberikan tausiyah pencerahan tentang agama dikaitkan dengan peranan presiden yang wajib dihargai dan didukung oleh rakyatnya.

Seperti pertemuan silaturahmi yang dilakukan di Jalan Mesjid, Dusun I, Desa Laut Dendang, Jum’at (9/11).kemarin , Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Pengetua Desa Laut Dendang Ador bersama Ketua STM dan Nazir Mesjid setempat bincang bincang soal pilpres. Bahkan Ador bersama Ketua STM dan Nazir Mesjid mempertanyakan isu berbau fitnah dan berbau hujatan yang saat ini begitu gencarnya terhadap presiden Jokowi dimedia sosial maupun lainnya. Padahal sampai saat ini Jokowi masih presiden RI. 

Menanggapi hal itu, Al-Ustazd M Dahrul Yusuf mengungkapkan rasa prihatinnya, karena itu pula hati nurani seorang umaroh pada dirinya merasa terpanggil untuk meluruskan isu isu qibah dan fitnah yang menimpa presiden Jokowi. “Hujatan qibah dan fitnah yang ditujukan kepada presiden Jokowi tersebut tidak benar dan hukumnya haram, kita sendiri sudah melihat dan merasakan hasil program kerjanya bapak Jokowi”, ungkapnya            

Ustazd HM Dahrul Yusuf dihadapan para tokoh masyarakat tersebut menegaskan bahwa tugas kitalah sebagai rakyat Indonesia untuk mengcover dan memfilter fitnahan dan hujatan terhadap presiden Jokowi, masyarakat jangan sampai termakan isu.

M Dahrul Yusuf didampingi korlap Iwan Syahrizal Sembiring, korlip pers Firdaus Tanjung dan staf MAZILAH Sofiyan, menguraikan secara detail tentang sepak terjang presiden Jokowi dalam menjalankan programnya. “Namun demikian, masih ada program bapak presiden yang belum tersempurnakan, karena itulah beliau kita harapkan bisa kembali menjadi presiden untuk melanjutkan program yang masih belum selesai”, ujar Dahrul.

Mendengar uraian Ustazd M Dahrul Yusuf yang sesuai logika tersebut pengetua desa Laut Dendang berjanji dia bersama ribuan masyarakatnya mendukung presiden Jokowi agar kembali menjadi presiden pada periode mendatang. “kami berjanji mendukung presiden Jokowi. Insya Allah masyarakat Desa Laut Dendang masih memberi kesempatan kepada bapak presiden Jokowi untuk memimpin negara kita agar beliau bisa melanjutkan program kerjanya membangun negara Indonesia lebih maju”, sebut Ador mengugah tekadnya.

Sosialisasi silaturahim MAZILAH juga dilakukan bersama Haris Ricardo dan Iwan Purba, tokoh masyarakat Kota Medan, di Kongsi 6, Desa Sampali. Haris Ricardo dan Iwan Purba yang membawahi 21 kecamatan se Kota Medan berjanji akan berkordinasi dengan pengurus lainnya disetiap kecamatan untuk mendukung presiden Jokowi dan memberi kesempatan melanjutkan program kerjanya. Demikian halnya pertemuan sosialisasi silaturahim MAZILAH bersama gabungan 13 pengajian akbar perwiritan, di Jalan Jermal, Desa Amplas. Ratusan ibu ibu perwiritan tersebut memberikan aplous dan apresiasi kepada Ustazd M Dahrul Yusuf. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment