Home » » Pengurus JaDI Sumut Audensi ke KPU Sumut dan Bawaslu

Pengurus JaDI Sumut Audensi ke KPU Sumut dan Bawaslu

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, November 7, 2018 | Wednesday, November 07, 2018


Medan I Faktaonline.net - Pengurus Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sumut, lakukan kunjungan audensi dengan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan “Kedatangan kita ke Bawaslu dan KPU Sumut, ingin melaporkan sehubungan keberadaan Presedium JaDI Sumut,” kata Direktur Eksekutif JaDI Sumut Nazir Salim Manik, kepada wartawan , Senin (5/11/2018) 

Rombongan Presedium JaDI Sumut, berkunjung ke KPU Sumut diantaranya, Riswan Nasution, Nurlela Johan, Rahel Sukatandel, Sangkot Rambe, dan Hana Wita diterima oleh, Ketua KPU Sumut Yulhasni SS MSi, Anggota Herdensi Adnin, Ira Wartati, Mulia Banurea dan Batara Manurung. 

Direktur Eksekutif JaDI Sumut, Nazir Salim Manik, mengungkapkan, adapun keberadaan JaDI Sumut adalah berasal dari para mantan Anggota KPU Sumut dan juga KPU Kabupaten/Kota yang jumlahnya mencapai puluhan orang. ” Di sini ( JaDI) seluruh anggotanya berasal dari mantan anggota KPU di Sumatera Utara.

Dikatakannya, tujuan didirikannya JaDi Sumut, guna mengawal proses demokrasi di Sumatera Utara (Sumut) dan juga turut serta mengawal kinerja anggota KPU dan Bawaslu. “Selain, Ke KPU dan Bawaslu, JaDI Sumut juga akan melakukan audensi bersama Kapoldasu, Pangdam dan Partai Politik (Parpol) di Sumut,” ujarnya seraya menambahkan, sebelum melakukan audensi bersama dengan KPU, telah lebih dahulu mengunjugi Kantor Bawaslu Sumut dan diterima komisioner Bawaslu Johan Alamsyah.

Pada kesempatan itu, Nazir Salim Manik, yang juga mantan anggota KPU Sumut, periode 2013-2018, melaporkan, dalam waktu dekat ini, JaDI Sumut akan dideklarasi. Insya Allah, kita rencanakan deklarasi diselenggarakan pada akhir bulan November 2018 mendatang. (Inc/r)

Post a Comment