Home » » Wagirin Arman Mengajak Kader Partai Golkar Menjalin Silaturahmi Dengan Semua Lapisan Masyarakat

Wagirin Arman Mengajak Kader Partai Golkar Menjalin Silaturahmi Dengan Semua Lapisan Masyarakat

Written By Faktaonlline.net on Sunday, November 11, 2018 | Sunday, November 11, 2018


Percut Sei Tuan.Faktaonline. net - Ketua DPRD Sumut H.Wagirin Arman S Sos mengajak kader Partai Golkar untuk menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat guna mendapatkan informasi serta dekat dengan masyarakat yang merupakan pemberi mandat suara pada saat Pemilu yang akan datang,sehingga Partai Golkar bisa mendapat banyak suara guna memenangkan Pemilu Legislatif 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Sumut H.Wagirin Arman S Sos saat memberikan bimbingan dan arahan pada acara syukuran Caleg Partai Golkar DPRD Deli Serdang Elvis Rosa Harahap Strategi Ken MPH yang telah mendapatkan gelar S2 bidang kebidanan serta panyantunan anak yatim piatu Minggu,(11/11).

" Mari kita bangun komunikasi sesama Kader dan Caleg untuk bekerja keras demi menggapai harapan pada Pemilu mendatang,sebab perjuangan tanpa usaha yang keras dan sungguh sungguh tidak akan mungkin hasil yang baik "  kata Wagirin .
Ditambahkan Wagirin , Tanpa kerja keras sebagai pemegang mandat tertinggi memberikan suara yang diharapkan dapat diaspirasikan ke Partai Golkar merupakan amanah yang harus kita pikul dengan tidak duduk manis hanya sebagai penonton," Sementara Partai yang berjuang meninggalkan kita," terang Wagirin yang juga Caleg No 1 Partai Golkar DAPIL 3 Deliserdang untuk DPRD Sumut.

Pada kesempatan tersebut selaku tuan rumah Irawadi Harahap SH MAP mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan kepada anaknya untuk menjadi Caleg DPRD Deli Serdang.semoga nantinya bila di beri mandat rakyat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan agar tetap amanah.

Turut juga hadir antara lain Wakil Bupati Deli Serdang terpilih Drs.HM.Ali Yusuf Siregar MAP,Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Drs.Tengku Achmad Tala'a,Ketua Soksi James Siregar,Korwil Partai Golkar Percut Sei Tuan Hamdani Nasution,pinesepuh Partai Golkar.(DS01).

Post a Comment