Home » » Zainuddin Mars Ajak BKPRMI Perangi Narkoba di Deliserdang

Zainuddin Mars Ajak BKPRMI Perangi Narkoba di Deliserdang

Written By Faktaonlline.net on Monday, November 26, 2018 | Monday, November 26, 2018


Tanjung Morawa I Faktaonline.net - Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars mengajak Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) untuk secara bersama-sama dapat memerangi masalah Narkoba di Indonesia khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

Ajakan itu disampaikannya pada acara Gebyar Pemuda Religi DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Tahun 2018, Lapangan Bola Kaki Kampung Banten, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, yang ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang, Minggu (25/11) sore. “Saya berharap BKPRMI Deli Serdang adalah organisasi terdepan memerangi masalah Narkoba, kalau kita berbicara tentang pembangunan bangsa, maka jelas bahwa musuh kita sekarang salah satunya adalah Narkoba. Karenanya BKPRMI harus menjadi teladan dan berada terdepan dalam memerangi narkoba”, kata Wabup H Zainuddin Mars.

 “Kita harus menyadari bahwa narkoba ini menjadi ancaman yang sangat luar biasa bagi keberlangsungan bangsa Indonesia, kalau pemudanya tidak segera bangkit memerangi narkoba ini, maka saya kuatir bahwa bangsa kita kedepan para pemuda Indonesia menjadi sesat dalam perjalanan menjadi tunas tunas calon pemimpin di masa depan” katanya dengan tegas. 

“Jadi pada hari ini kepada BKPRMI saya menantang kembali untuk bisa memberantas Narkoba di Kabupaten Deli Serdang, ambil satu sampel saja disalah satu Dusun di Deli Serdang yang telah bebas dari narkoba, sehingga nantinya kalau bisa membersihkan satu dusun saja bebas dari Narkoba saya akan berikan hadiah kepada BKPRMI.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati dua Priode ini menyatakan bahwa di era sekarang ini tantangan kita kedepan akan semakin besar dengan kehadiran kemajuan teknologi informasi. “BKPRMI juga harus mengejar prestasi sebanyak banyaknya, karena tantangan kita kedepan akan semakin besar, karena itu anak-anak, para pemuda kita perlu di bentengi dengan ilmu keagamaan, agar tidak tersesat dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi”, ucap H Zainuddin Mars.

 Kita bisa melihat di jaman sekarang ini, kita dapat mampu berkomunikasi dengan dunia luar, berkomunikasi dengan siapa saja melalui teknologi dan informasi, dengan memegang alat komunikasi seperti Handphone, laptop, computer kita mampu berkomunikasi dengan siapa saja, karenanya, ini harus kita waspadai jangan sampai kita terpengaruh kepada informasi-informasi yang ada dimedia social.

 “Karenanya saya berharap BKPRMI tidak hanya mengurusi anggotanya saja tetapi BKPRMI juga harus mampu memperhatikan masyarakat dilingkungan kita masing-masing, mari kita peduli terhadap kehidupan masyarakat kita, insya Allah dibawah kepemimpinan Bupati Deli Serdang Deli Serdang Kabupaten Deli Serdang semakin Maju, berdaya saing, religious dan bersatu dalam kebhinekaan”, harap Wakil Bupati

Mendampinggi Wabup pada kesempatan itu Asisten I Setdakab Dedy Maswardi, Kadis Pemuda, olahraga, kebudayaan dan Pariwisata H Faisal Arif Nasution, Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulcairi Pahlawan, Wakil Ketua DPRD Imran Obos, Dewan Penasehat BKPRMI Deli Serdang yang juga Wakil Bupati terpilih HM Ali Yusuf Siregar, Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah sekaligus Anggota DPRD Kota Medan H Adlin Umar Yusri Tambunan.(DS01).

Post a Comment