Home » » Bupati Lantik 40 Peratin Terpilih Asal dari 10 Kecamatan se Kabupaten Pesisir Barat

Bupati Lantik 40 Peratin Terpilih Asal dari 10 Kecamatan se Kabupaten Pesisir Barat

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, December 11, 2018 | Tuesday, December 11, 2018


Pesisir Barat Lampung | Faktaonline. net.-  Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung menggelar acara pelantikan Peratin (Kepala Desa) terpilih, Hasil pemilihan serentak se-Kabupaten Pesisir Barat tahun 2018.bertempat di Gedung Serbaguna Guna ( GSG ) Selalaw Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (11/12/2018).

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs H. Agus Istiqlal SH.,MH mengucapkan selamat pada seluruh Peratin yang dilantik, "Saya ucapkan selamat kepada seluruh Peratin yang di lantik semoga bisa menjadi Peratin yang amanah dan menjadi idola bagi warganya, " kata Bupati.
Selain itu, Bupati juga berpesan agar para Peratin dapat mengabdikan diri pada masyarakat agar tercipta kemakmuran. "Dipundak mulah mereka (masyarakat) berharap, dan taatilah orang tua kalian,"pungkasnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah di pimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs H. Agus Istiqlal SH.,MH, dilanjutkan penandatanganan sumpah jabatan dari Peratin, disaksikan Bupati,dan saksi-saksi.

Hadir dalam acara tersebut selain Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs H. Agus Istiqlal SH.,MH, dan Wakil Bupati, Elisa .Sp. MH,turut hadir Ketua DPRD, Forkopinmda, Sekertaris Daerah, Staf ahli Bupati, Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) , camat, LHP, panitia pemilihan Pratin Pesisir Barat, serta 40 Peratin berasal dari 10 Kecamatan yang akan dilantik. (Firmansyah)

Post a Comment