Home » » Gubernur NTT Ajak Sejumlah Kapolres Ber Wirausaha dan Membangun NTT

Gubernur NTT Ajak Sejumlah Kapolres Ber Wirausaha dan Membangun NTT

Written By Faktaonlline.net on Friday, December 7, 2018 | Friday, December 07, 2018



Kupang I Faktaonline.net -  Gubernur Nusa Tenggara Timur ( Gubernur NTT) , Viktor Bungtilu Laiskodat mengajak 14 Kapolres dari 16 Kapolres yang ada di Provinsi NTT agar mengikuti dirinya untuk berwirausaha dan bersama sama membangun NTT.‎
Hal ini disampaikan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pada acara Rapat Kerja Tri Wulan tahun 2018 yang digelar oleh Polda NTT di Hotel Aston, Jalan Timor Raya, Rabu (5/12/2018).
Hadir pada kesempatan‎ itu, Kapolda NTT,Irjen Pol. Raja Erizman dan jajaran Polda NTT,para Kapolres dan jajarannya.

Menurut Viktor di NTT ada 16 Kapolres dan biarkan saja dua Kapolres yang meneruskan untuk meniti karier hingga meraih pangkat Jenderal. Sedangkan 14 Kapolres lainnya ikut dirinya untuk ber wirausaha. "Hari ini saya bilang sama Pak Kapolda kalau hari ini ada Kapolres yang‎ mau berhenti, berhenti sudah., jadi kita tahu tempat kita masing-masing,"kata Gubernur..

Saat itu Viktor menanyakan jumlah Kapolres di NTT. "Jadi kalau ada 16 Kapolres, biar saja dua yang jadi Jenderal, 14 lainnya ikut Gubernur NTT.untuk berwirausaha , ini akan menjadikan potensi luar biasa, apalagi NTT ini kaya, tapi yang mengelola tidak ada. " Jadi uang untuk modal usaha ada, potensi ada, tapi yang mengelola tidak ada " tandas  Gubernur

Dikatakan Gubernur , apabila semua potensi itu bisa dikuasai maka sangat luar biasa.hasilnya "Apapun yang kita buat pasti berhasil , asal kita mau berusaha, tapi yang jadi masalah adalah Know How/mengerti kerja yang tidak tahu.Kita harus bisa bangun semua yang ada di NTT," ujarnya.
Gubernur mengatakan, di Kabupaten Rote Ndao, ada Mulut Seribu , tempat yang paling sempurna untuk Budidaya. (fabianus)

Post a Comment