Home » » Jalin Silaturahmi , Anggota DPRD Deliserdang Erwan Kunjungi Kades Tembung

Jalin Silaturahmi , Anggota DPRD Deliserdang Erwan Kunjungi Kades Tembung

Written By Faktaonlline.net on Thursday, December 20, 2018 | Thursday, December 20, 2018



Percut Seituan I Faktaonline.net - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi ,anggota DPRD Deliserdang  asal Partai Nasdem dapil II Percut Sei Tuan,Erwan, mengunjungi Kepala desa Tembung Kec.Percut Seituan Kab.Deliserdang, Misman dikantor Desa Tembung, Rabu (19/12).

Saat kunjungan tersebut Erwan  mengucapkan selamat kepada Misman yang baru bertugas menggantikan kades lama Sisman yang telah meninggal dunia,

Erwan juga memberikan apresasi dan ucapan selamat kepada masyarakat Desa Tembung. karena masyarakat Desa Tembung sudah berhasil melaksanakan pesta demokrasi pemilihan antar waktu kepala desa beberapa waktu yang lalu dengan lancar .

Sebagai anggota perwakilan masyarakat di DPRD Deliserdang  berasal dari Desa Tembung, Erwan berharap kepada Misman, agar menjalankan tugasnya sebagai Kades dengan amanah sesuai dengan janji janjinya untuk menjadikan Desa Tembung lebih baik dan lebih maju. " Semoga apa yang dijanjikannya bisa dijalankannya dengan baik dan mudah mudahan beliau bisa menjadi kepala desa yang amanah dalam memimpin Desa Tembung" kata Erwan .

Kita juga berharap dukungan dari berbagai pihak untuk membantu beliau. Karena tanpa dukungan dan bantuan kepala dusun, perangkat desa, tokoh tokoh masyarakat dan kalangan masyarakat lainnya, beliau tidak akan mampu berbuat apa apa. " Jadi semuanya harus bisa bahu membahu membangun desa Tembung ini" terang Erwan.

Erwan juga berharap kepada kalangan media (pers) agar turut serta mendukung kades yang baru ini dengan menyuarakan yang real agar program kerja yang dilakukan  bisa berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan. Kita yakin dan percaya apa yang sudah dibangun oleh pemimpin desa Tembung yang lama akan bisa dilanjutkan dan ditingkatkannya.

Sebagai kades terpilih Misman sebelumnya juga berlatar belakang perangkat desa yang udah puluhan tahun menjadi kepada dusun. Walaupun tugasnya ini tidaklah ringan tapi kita yakin dengan dukungan semua pihak Desa Tembung pasti akan lebih maju kedepannya. Kami sendiri dari 10 anggota DPRD DS dari Percut Sei Tuan juga sama sama berperan untuk membangun desa dan kecamatan ini.

Kunjungan anggota DPRD DS Erwan kekantor Desa Tembung tersebut disamping disambut Kades Misman juga disambut Ketua LKMD Tembung Sukarman, Kadus XIII Suryanto, Kadus I Erwinsyah beserta sejumlah kepala dusun dan perangkat desa lainnya.

 Dengan rendah hati, Misman sebagai kades Tembung yang baru atas nama pemerintahan desa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada anggota DPRD Deliserdang Erwan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung kekantor Desa Tembung.
Menurutnya kehadiran Erwan sebagai anggota dewan akan menjadi moti asi dan memberikan semangat dalam menjalankan tugas.  (Firdaus Tanjung).

Post a Comment