Home » » Masyarakat Mengeluh , Sejak Indonesia Merdeka, Jalan Bhineka Bandar Klippa Tidak Pernah Dilakukan Pengaspalan

Masyarakat Mengeluh , Sejak Indonesia Merdeka, Jalan Bhineka Bandar Klippa Tidak Pernah Dilakukan Pengaspalan

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, December 12, 2018 | Wednesday, December 12, 2018


Percut Seituan I Faktaonline.net -  Masyarakat Jalan Bhineka Tunggal Ika Pasar 3 dan Pasar 2, Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang saat ini terus mengeluhkan dan merasa kecewa kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, pasalnya pra sarana jalan didaerah tersebut  sejak Indonesia Merdeka hingga sampai saat ini tidak pernah dilakukan pengaspalan.oleh pihak berwenang.

Keluhan dan kekecewaan ini dilontarkan sesepuh Anak Melayu Serdang (AMS) Sumut Ir.Abdullah Umar didampingi Sutedjo, di Jalan Bhineka Tunggal Ika, Pasar 3 Bandar Klippa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (12/12).
Abdullah Umar yang akrab disapa pak Umar mengatakan, hampir setiap hari kita mendengar pemerintah akan merampungkan pembangunan infrastruktur di tahun 2019 ini, karena pembangunan infrastruktur jalan akan mendongkrak kegiatan dan aktifitas kehidupan ekonomi rakyat. Akan mendongkrak aktifitas pertanian, UKM, industri, pendidikan dan lainnya.

Dikatakan Umar , sebelumnya masyarakat Desa Bandar Klippa telah membangun Infrastruktur jembatan dengan swadaya masyarakat , selanjutnya warga berharap kepada Bupati Deli Serdang untuk memberi perintah kepada Dinas terkait untuk melakukan pengaspalan jalan." Jembatan sudah kami (warga) bangun dengan swadaya masyarakat , jadi kami sangat berharap kepada Bapak Bupati Deliserdang untuk mengaspal jalan di desa kami " kata Umar berharap 

Dilanjut Umar , Sungguh sangat menyedihkan, hingga saat ini infrastruktur jalan aspal, PLN dan lainnya tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah. "Kita bertanya tanya, apakah wilayah itu masih dalam wilayah NKRI , Tapi mengapa sejak jaman Belanda sampai saat ini Pasar 2 belum juga diaspal., pada hal dikawasan tersebut sudah banyak berdiri sarana pendidikan taraf nasional seperti Ponpes Darul Qur’an, ujar Umar (Firdaus Tanjung)

Post a Comment