Home » » Mazilah Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Mazilah Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, December 5, 2018 | Wednesday, December 05, 2018




Percut Seituan I Faktaonline.net - Kegigihan Majelis Zikir As-Sholah (MAZILAH) dibawah kepemimpinan Ketua DPP Pusat Al-Ustazd M Dahrul Yusuf melakukan sosialisasi mensukseskan pemenangan Capres dan Cawapres, Ir Jokowidodo dan KH Ma’ruf Amin
murni berjuang untuk Jokowi mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat.

Bahkan keuletan dan keyakinan ustazd kondang ini MAZILAH satu satunya ormas Islam yang getol mendukung Presiden Jokowi untuk bisa kembali memimpin negara ini. Padahal MAZILAH sama sekali tidak ada kaitannya dengan partai politik dan dari MAZILAH sendiri satupun tidak ada yang mencalonkan diri menjadi calon legislatif ataupun menjadi calon kepala daerah, bahkan sama sekali tidak ada kontrak politik dengan Jokowi dan tidak ada berhubungan apapun dengan Presiden Jokowi atau tim kampanye nasional.

Kepiawaian Ustazd Dahrul melakukan sosialisasi kebeberapa kecamatan disejumlah kabupaten kota se Provinsi Sumatera Utara seperti di Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan lainnya untuk meluruskan qibah, fitnahan dan hujatan yang ditujukan kepada Jokowi sekaligus memberikan pencerahan dan penjelasan program kerja nyata presiden Jokowi. Baik itu program kerja 4 tahun yang sudah rampung maupun yang masih dalam tahap proses, namun hasilnya saat ini sudah mulai bisa dinikmati rakyat tersebut mendapat sambutan positif dari seluruh elemen masyarakat yang ditemuinya. terutama dari kelompok perwiritan ibu ibu dan bapak bapak, para Nazir Mesjid/STM dan kaum milenial.

Bahkan pekan lalu MAZILAH dengan tim khususnya yang militan selama 10 hari menjelajah bersosialisasi sampai ke Bengkalis disalah satu desa yang bernama Desa Sembangar, kehadiran MAZILAH melakukan sosilaisasi dukungan Presiden Jokowi di Provinsi Kepri tersebut disambut hampir seribuan massa yang akhirnya turut mendukung Jokowi.

Sosialisasi juga dilanjutkan ke Kota Pinang, Kota Sibolga di Jalan Kakap, Kota Tanjung Balai, Kota Kisaran, Simpang Gambus Kabupaten Batu Bara dirumah pak Gimin, Bangun Purba Galang, Sei Buluh dan di Kabupaten Tanah Karo di Hotel Mexico Berastagi.

 Tekad dan niat spucinya ini dilontarkan Dahrul dalam sebuah pertemuan, di Medan, Rabu (5/12). Ketua DPP MAZILAH Pusat Al-Ustazd M Dahrul Yusuf didampingi Korlap Iwan Syahrizal Sembiring, Staf Sofyan dan Korlip Pers Firdaus Tanjung, menegaskan, tindakannya membela dan mendukung Presiden Jokowi ini semata mata murni dari MAZILAH sendiri karena merasa terpanggil untuk membela Jokowi yang selalu digibah, difitnah dan dihujat. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment