Home » » Dihadiri Bupati , Kajari Lampung Utara Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalis

Dihadiri Bupati , Kajari Lampung Utara Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalis

Written By Faktaonlline.net on Friday, December 14, 2018 | Friday, December 14, 2018


Lampung Utara | Faktaonline.Net - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018. dengan tema ' Komitmen Kejaksaan Negeri Lampung Utara sebagai wilayah bebas korupsi',
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Utara, Yuliana Sagala SH,MH , mengumumkan para pemenang lomba karya tulis jurnalis khusus diikuti kalangan wartawan , baik media cetak maupun media online. " Dari 20 karya tulis yang kami terima yang telah dinilai oleh tiga juri dari Dinas Kominfo Lampura, Perguruan tinggi STIH Muhammadiyah dan Saya sendiri " kata Yuliana Sagala.

Dikatakan Yuliana Sagala , Kami keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) merasa bangga karena dapat meraih penghargaan Sidakarya ,
" Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan akan kinerja kami dalam memberikan pelayanan publik dan penganugerahan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi  (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di wilayah Kejaksaan Negeri Lampung Utara merupakan 'Trigger' yang menjadikan lembaga Kejaksaan  yang kredibel dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Lampung Utara" kata Yuliana Sagala..

Sementara , Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangku Negara S. STP saat menyampaikan sambutannya mengatakan , penghargaan Sidaharya tersebut merupakan hasil dari kerja keras dari Kejari Lampura. Dia juga berpesan pada jurnalis untuk saling bersinergi dalam bentuk pemberitaan yang sifatnya membangun, agar Lampura menjadi kabupaten yang lebih maju dan bebas dari korupsi. "Bagaimana investor akan hadir ke Lampung Utara, bagaimana investor menanamkan modalnya di Lampung Utara jika beritanya tentang pemerkosaan, pembunuhan, dan pembegalan, dicetak penuh satu halaman, sedangkang berita yang sifatnya membangun dicetak hanya selebar bungkus rokok, teman-teman dari IWO juga saya lihat baik dalam pemberitaan," kata Bupati.

Pihaknya juga mengucapkan selamat untuk kejari Lampura atas diraihnya penganugerahan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. "Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang di terima kejaksaan negeri Lampung Utara, Berusaha itu sulit, tapi lebih sulit menjaganya,"pungkasnya.
Seusai acara , kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kepala Kejari Lampura.(Imam)

Post a Comment