Home » » Sertijab Kades Sampali Antar Waktu , Kepala Desa Baru Harus Bisa Beradaptasi Dengan Masyarakat.

Sertijab Kades Sampali Antar Waktu , Kepala Desa Baru Harus Bisa Beradaptasi Dengan Masyarakat.

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, December 18, 2018 | Tuesday, December 18, 2018


Percut Sei Tuan.I Faktaonline.net  - Jabatan Kepala Desa Sampali Kec.Percut Seituan Kab.Deliserdang , diserah terima kan dari Pj Kades Sampali , Drs Nasib Solichin MAP kepada M.Ruslan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sampali Selasa (18/12).
Pj Kades Sampali Drs Nasib Solichin MAP dalam acara pisah sambut mengatakan , bahwa , selama 9 bulan 18 hari diberi amanah menjabat tentunya ada kelebihan dan kekurangan dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa. Oleh karenanya kepada Warga Sampali dirinya berharap agar mendukung kepala Desa baru untuk mendukung program kerja karena tugas seorang Kepala Desa sangat berat karena langsung berinteraksi dengan warga."  Atas nama Pribadi dan keluarga, Saya mohon maaf sebesar besarnya apa bila selama bertugas sebagai Pj Kepala Desa , masyarakat merasa kurang puas atas pelayanan yang kami berikan , dan selanjutnya , Saya akan menunaikankan tugas sepenuhnya sebagai ASN di Kantor Camat Percut Sei Tuan " kata Nasib Solichin.

Kepala Desa Sampali Antar waktu M.Ruslan setelah serah terima jabatan ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta mohon dukungan dari warga,tanpa dukungan warga dirinya tidak ada artinya untuk menjalankan roda Pemerintahan Desa Sampali. " Mari kita bangun Desa Sampali ke arah yang lebih baik kedepan untuk menjadikan Desa Sampali yang religius,bermartabat dan menjadi Desa Kebanggaan warga Sampali , Selain itu dalam menjalankan tugas, Saya tetap akan berkoordinasi dengan pimpinan dalam mengambil keputusan dan kebijakan " sebut Ruslan.

Dalam bimbingan dan arahan Camat Percut Sei Tuan melalui Sekcam H.Harles Harahap SH berharap Kepala Desa yang baru dalam menjalankan tugas agar bisa menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Seorang Kepala Desa. Buat terobosan terobosan baru dalam membangun Desa,mari kita bersatu padu,karena dukung mendukung dalam pilkades sudah tidak ada lagi kita sudah punya kepala Desa defenitif hasil pilkades antar waktu. Satukan kembali warga yang selama ini sudah terkotak kotak yang sebelumnya mendukung calon si A atau si B,seterusnya
Camat juga mengingatkan kepada Kepala Desa agar menyatukan kembali warganya,apalagi wilayah Desa Sampali langsung berbatas dengan wilayah Pemko Medan , Kamtibmas harus tetap terjaga dengan baik.(DS01).

Post a Comment