Home » » Sertijab Kades Tembung Berjalan Dengan Sukses dan Sederhana

Sertijab Kades Tembung Berjalan Dengan Sukses dan Sederhana

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, December 18, 2018 | Tuesday, December 18, 2018


Percut Sei Tuan.Faktaonline.net - Acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Tembung berjalan sukses dan sederhana, Jabatan Kades Tembung diserahkan dari Pj.Muhammad Kennedy Tarigan S.IP MSi , kepada Kepala Desa Antar Waktu , Misman yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tembung Senin (17/12).

Pj Kepala Desa Tembung Muhammad Kennedy Tarigan S.IP MSi dalam sambutannya mengatakan , selama sebelas bulan diberi amanah menjabat Kepala Desa tentu dirinya masih banyak kelemahan dan kekurangan yang harus dibenahi,oleh Kepala Desa baru.
Dirinya juga berharap agar perangkat Desa tetap menjalin kerjasama dan kekompakan yang selama ini telah terbina dengan baik. " Mudah mudahan kedepan Desa Tembung menjadi Desa yang terbaik dan atas nama pribadi Saya mohon maaf apa bila selama menjabat Kepala Desa Tembung terdapat kekurangan atau kekeliruan,karena itu kemampuan Saya " kata Kennedy Tarigan.

Kepala Desa Antar Waktu Misman dalam sambutannya mengatakan, mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program kerja Desa Tembung,karena tanpa dukungan masyarakat dirinya tidak ada apa apanya. Dirinya juga berharap agar masyarakat agar selalu mengingatkan dirinya apabila ada terjadi penyimpangan dalam hal melakukan tindakan atau kebijakan dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa.

Tokoh masyarakat Desa Tembung Drs Nashiruddin Nasution berharap agar Kepala Desa baru bisa lebih baik lagi,karena terobosan yang dilakukan Pj Kepala Desa Tembung Muhammad Kennedy Tarigan S.IP MSi sudah sangat baik dan kedekatan dengan warga harus tetap di pelihara.

Dalam bimbingan dan arahan Camat Percut Sei Tuan H.Timur Tumanggor S Sos MAP juga berharap agar Kepala Desa yang baru bisa beradaptasi dan berkoordinasi untuk menjalankan roda Pemerintahan Desa.
Terhadap Anggaran Dana Desa (ADD) yang diterima , Camat mengingatkan agar berhati-hati dalam menjalankan penggunaan ADD , karena selain sebagai Ibukota Kecamatan , Desa Tembung merupakan barometer bagi Desa lainnya di Kecamatan Percut Sei Tuan " ujar Timur Tumanggor.(DS01).

Post a Comment