Total Viewers

Home » » AMPI Percut Seituan Siap Mengusung OK Arwindo Jadi Anggota DPRD Deliserdang

AMPI Percut Seituan Siap Mengusung OK Arwindo Jadi Anggota DPRD Deliserdang

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, December 12, 2018 | Wednesday, December 12, 2018


Percut Seituan I Faktaonline.net - Bersama Pengurus Anak Cabang Musyawarah Kemasyarakatan Gotong Royong (PAC MKGR) dan Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Kec Percut Sei Tuan, pengurus Rayon AMPI Percut Sei Tuan berjuang mengusung OK Arwindo SH MBA caleg Deli Serdang No:1 dari Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) 6 Percut Sei Tuan-Batang Kuis menjadi anggota DPRD Deliserdang pada Pileg 17 April 2019 mendatang untuk Periode 2019-2024. 

Hal ini terungkap dalam temu sosialisasi pemantapan dukungan pemenangan Ketua DPD AMPI Deli Serdang OK Arwindo SH MBA yang diprakarsai Pengurus Rayon AMPI Percut Sei Tuan H.Usmadi Bondan yang dihadiri ratusan pengurus dan kader AMPI, PAC MKGR dan AMPG Kecamatan Percut Sei Tuan, dikediaman Ketua Bondan, Jalan Bhineka, Pasar 3, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (11/12) malam.
“Pada hakekatnya MKGR dan AMPG adalah berasal dari kader kader AMPI, maka dari itu dengan semangat kebersamaan kita dari seluruh jajaran dan sub rayon AMPI beserta kader kader se Kecamatan Percut Sei Tuan merapatkan barisan berjuang semaksimal mungkin memenangkan Ketua OK Arwindo menjadi anggota DPRD di Deli Serdang”, ungkap H.Usmadi Bondan pada acara sosialisasi tersebut.

Kepada masyarakat luas, lanjut Bondan, kita mohon doa dan dukungan serta bantuannya baik dari segi moril maupun materil dalam perjuangan ini agar Ketua OK Arwindo sebagai kader AMPI berhasil duduk di kursi legislatif di Kabupaten Deli Serdang. “Insya Allah apa yang kita niatkan dan kita cita citakan untuk menjadikan Ketua OK Arwindo menjadi anggota dewan ini akan di Jabah Allah SWT”, sebut Bondan.
Lebih lanjut Bondan mengungkapkan, seperti yang dijelaskan Ketua OK Arwindo kepada kami bahwa Visi Misinya membangun kebersamaan. Artinya kebesaran AMPI yang diutamakan, jikalau di Ridhoi Allah SWT beliau duduk menjadi anggota dewan sudah otomatis beliau memikirkan kader kader AMPI disetiap Sub Rayon disetiap desa dan membangun kebersamaan, kekeluargaan serta membangun kemajuan generasi AMPI kedepannya sebagai penyambung aspirasi AMPI dilegislatif. 

“Dengan adanya Ketua AMPI di legislatif sudah otomatis suara AMPI itu semakin didengar dan AMPI sendiri sudah menyatakan sikab mendukung pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, apapun program Pemkab Deliserdang sepanjang untuk kemajuan rakyat dan kebaikan masyarakat Deli Serdang pasti kami dukung”, tegas Bondan.
Pertemuan sosialisasi pemantapan pemenangan Ketua DPD AMPI Deli Serdang OK Arwindo SH MBA menjadi anggota DPRD Deliserdang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan keakraban yang sekali sekali diwarnai yel yel hidup AMPI, berjaya AMPI dan menang Ketua OK Arwindo jadi anggota dewan.

Ketua AMPG Kecamatan Percut Sei Tuan Sutanto mengungkapkan strategi untuk memenangkan Ketua OK Arwindo adalah dengan pendekatan emosional bersama kader militan AMPI melalui program yang kita sampaikan di pembekalan nanti. “Terutama melalui basis dulu baru kemasyarakat, artinya kita kuatkan basis dahulu yang sudah kita perkirakan 100% positip menang, baru selanjutnya kita lakukan dor to dor”, ujar Sutanto.
Semantara untuk target pemenangan, lanjut Sutanto, Insya Allah minimal 6000 suara bisa kita raih. “Selaku Ketua AMPG bersama rekan rekan juang ketua Bondan sebagai Ketua AMPI dan Ketua MKGR kedepan berharap agar masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya kepada Ketua OK Arwindo, terutama program program masyarakat untuk memajukan kreatifitas masyarakat, pembangunan infrastruktur dan lainnya”, sebut Sutanto.

Ketua PAC MKGR Kecamatan Percut Sei Tuan Suheri Madrowi mengatakan walaupun AMPI, AMPG dan MKGR tapi besic kami sama sama dari AMPI. Sudah menjadi tanggungjawab kami untuk mendukung, mengusung, mengawal dan memenangkan kader AMPI yang maju menjadi caleg Deli Serdang periode mendatang. “Sudah menjadi cita cita kami dari AMPI, AMPG dan MKGR untuk menjadikan Ketua OK Arwindo duduk dikursi legislatif Deli Serdang, agar kedepannya nanti seluruh kader kader AMPI bisa terayomi dan terlindungi yang Insya Allah mendapat kesejahteraan dari seluruh program program yang beliau laksanakan”, ungkap Suheri Madrowi. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment