Total Viewers

Home » » AMPI Percut Seituan Siap Menangkan dan Antar OK Arwindo Menjadi Anggota DPRD Deliserdang

AMPI Percut Seituan Siap Menangkan dan Antar OK Arwindo Menjadi Anggota DPRD Deliserdang

Written By Faktaonlline.net on Monday, January 7, 2019 | Monday, January 07, 2019


Percut Seituan I Faktaonline.net - Ketua Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Usmadi Bondan Kecamatan Percut Seituan menegaskan , Ketua DPD AMPI Deli Serdang Ok Arwindo SH MBA harus menang duduk menjadi anggota DPRD Deli Serdang, karena ini adalah marwah AMPI Kecamatan Pertcut Sei Tuan yang juga marwah kita bersama.
Penegasan tersebut dilontarkan Usmadi Bondan pada pertemuan sosialisasi pemenangan Arwindo SH MBA yang diprakarsai Pengurus Rayon AMPI Percut Sei Tuan di Jalan Bhineka, Pasar 3, Tembung, Kec Percut Sei Tuan, Minggu (6/1).

Menurutnya, Kita harus memilih dan memenangkan kader kita sendiri apa lagi beliau adalah Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang , jangan sampai ada kegagalan untuk ke dua kali. Jika gagal maka AMPI Rayon Percut Sei Tuan juga gagal, untuk itu mari kita rapatkan barisan dan kita harus benar benar bekerja dan bergerak guna menunaikan niat dan cinta cita kita ini. Untuk menggapai cita cita tersebut, lanjut Bondan, agar AMPI bisa berdiri kokoh dan kuat kita harus memenangkan kader AMPI kita Ok Arwindo untuk masuk ke gerbang dewan perwakilan rakyat di Deli Serdang dari Dapil 6 Percut Sei Tuan dan Batang Kuis.

Seperti yang dijelaskan Ketua OK Arwindo kepada kami, lanjut Bondan, Visi Misinya membangun kebersamaan. Artinya kebesaran AMPI diutamakan, jikalau di Ridhoi Allah SWT beliau duduk menjadi anggota dewan sudah otomatis beliau memikirkan kader kader AMPI disetiap Sub Rayon disetiap desa dan membangun kebersamaan, kekeluargaan serta membangun kemajuan generasi AMPI kedepannya sebagai penyambung aspirasi AMPI dilegislatif. “Dengan adanya Ketua AMPI di legislatif sudah otomatis suara AMPI itu semakin didengar dan AMPI sendiri sudah menyatakan sikap mendukung pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, apapun program Pemkab Deli Serdang sepanjang untuk kemajuan rakyat dan kebaikan masyarakat Deli Serdang pasti kami dukung”, tegas Bondan." Kita minta kepada seluruh kader AMPI sejajaran Percut Sei Tuan untuk mengejar suara untuk Ketua Arwindo dengan bersungguh sungguh, rekrutlah suara dari keluarga, jiran tetangga dan handaitolan. Yakinkanlah mereka untuk memilih Ok Arwindo di Pileg 17 April nanti." sebut Bondan.

Sosialisasi Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan bersama seluruh pengurus Sub Rayon sekecamatan tersebut juga dihadiri pengurus Kopkar MKGR kecamatan dan desa yang merumuskan system beberapa poin untuk memenangkan Ok Arwindo menjadi anggota dewan, pertemuan juga diwarnai sesi Tanya jawab agar seluruh hadirin mengerti dan faham.
Ketua MKGR Hery Madrowi yang juga Koordinator Pemenangan Arwindo SH MBA Wilayah Percut Sei Tuan mengatakan sekarang ada jiwa dan semangat baru dari Usmadi Bondan sebagai Ketua AMPI Percut Sei Tuan, nah semangat itu lah yang harus kita manfaatkan untuk memenangkan Arwindo agar bisa duduk di legislatuf Deli Serdang. Walaupun Golkar belum tentu AMPI, lanjut Madrowi, tapi AMPI sudah pasti Golkar. Maka mari kita menangkan Golkar dan juga kita harus menangkan Arwindo. Sehingga apa yang kita cita cita kan dan yang kita niatkan akan terkabul dan terwujud dengan gemilang.

Sementara kader senior AMPI yang sering dipanggil Pak Yan mengungkapkan , seluruh masyarakat pemilih Ok Arwindo baik itu dari unsur AMPI, MKGR, AMPG dan kalangan masyarakat yang sudah terdaftar akan mendapatkan polis asuransi jiwa dari Ok Arwindo. Hal yang sama juga dikatakan Penasehat AMPI Percut Sei Tuan Jumarik Pribadi, menurutnya jangan ada lagi kegagalan untuk yang kedua. “Kerja keras kader kader AMPI dengan bersungguh sungguh pasti akan membuahkan keberhasilan”, ungkapnya. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment