Total Viewers

Home » » Bupati Lampung Barat Lantik Peratin Sukajaya

Bupati Lampung Barat Lantik Peratin Sukajaya

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, January 8, 2019 | Tuesday, January 08, 2019


Lampung Barat | Faktaonline.net. - Bupati Lampung Barat, Parosil Mabus melantik Peratin (Kepala Desa,red) terpilih di Pekon Sukajaya Wiwin Wardoyo bertempat di Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumber Jaya Kab.Lampung Barat Provinsi Lampung , Senin (7/1/2019).

Bupati Lampung Barat Parosil Mabus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Wiwin Wardoyo yang terpilih sebagai Peratin yang baru di Pekon Suka Jaya dan kepada Peratin Sukajaya yang lama Sakrul Satirmanudin dan nyonya , Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya untuk Peratin Pekon Sukajaya, " Saya berharap kepada Peratin agar dapat membuat Pekon lebih mandiri dengan cara mencoba program yang ada agar dapat mensejahterakan masyarakat, baik melaksanakan pembangunan di bidang ekonomi, infrastruktur, sosial, budaya yang dapat disetujui dengan tata kelola pemerintahan Pekon yang baik ”, kata Parosil saat melantik Peratin Pekon lokal.

Lanjut Bupati , Dengan terpilihnya saudara sebagai Peratin yang baru dilantik , diharapkan agar lebih termotivasi untuk berkiprah di masyarakat dan juga menyediakan hal-hal positif  sehingga dapat meningkatkan pembangunan dan mengabdikan diri untuk masyarakat lebih lanjut tentang peran penting dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, di mana pekonnya masing-masing dan masing-masing harus diselesaikan-diskusi yang ada di pekonnya setuju, Dapat diterima oleh semua pihak." Keberhasilan kepemimpinan seorang Peratin juga sangat menentukan kemampuannya dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat." pesan Bupati.

Bupati juga meminta kepada warga Pekon Sukajaya dapat memberikan bantuan kepada Wiwin Wardoyo dalam tugasnya sebagai Peratin di Pekon Sukajaya " Tanpa dukungan saudara semuanya., juga untuk TP-PKK kecamatan, pekon dan para kadernya, untuk terus-menerus memohon kaum perempuan di pekon lokal kususnya dan kecamatan Sumber Jaya pada umumnya dengan berbagai program PKK yang bermanfaat dan langsung membantu kaum perempuan di pekon ini." himbau Bupati

Acara pelantikan Peratin tersebut selain dihadiri Bupati Lampung Barat juga terlihat hadir Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom, Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan Drs. Adi Utama, Kepala OPD, Camat, peratin dan masyarakat. (Firmansyah)

Post a Comment