Home » » Diharap Kerjasama Dengan LHP , Bupati Lampung Barat Lantik Peratin Kenali

Diharap Kerjasama Dengan LHP , Bupati Lampung Barat Lantik Peratin Kenali

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, January 23, 2019 | Wednesday, January 23, 2019


Lampung Barat | Faktaonline.Net.  -   Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, melantik Rustam sebagai Peratin ( Kepala Desa, red)  Pekon Kenali yang terpilih hari ini ,Rabu (23/1/2019)
Dalam sambutannya Bupati Parosil Mabsus , berharap kepada Peratin agar dapat memberdayakan Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) untuk pembangunan pekon,sebab Pekon (desa) merupakan garda terdepan dan diharapkan agar Pekon kenali dapat maju dan warganya menjadi sejahtera...

Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat kepada Rustam sebagai peratin yang baru terpilih dan Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Nazori S.SoS sebagai Plt Peratin Pekon Kenali ." Saya ucapkan selamat kepada saudara Rustam atas pelantikannya sebagai peratin Pekon Kenali dan untuk saudara Nazori S. Sos Pemkab Lambar mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya." kata Bupati.

Bupati juga berpesan agar peratin yang baru dapat bersinergi dengan warga Pekon Kenali untuk lebih mempercepat pembangunan di pekon tersebut " Sebagai upaya percepatan pembangunan di Pekon Kenali ini, maka saudara peratin perlu bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan langkah-langkah dalam upaya penggalian sumber-sumber daya serta potensi yang ada di wilayahnya masing-masing untuk selanjutnya diberdayakan guna melaksanakan pembangunan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujar Parosil

Acara pelantikan peratin pekon Kenali turut dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Forkopimda, Kepala adat Buay Belunguh Suttan Junjungan Sakti, anggota DPRD, Ketua TP-PKK Partinia Parosil mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua DWP Irma Akmal Abd Nasir, Camat dan masyarakat setempat. (firman).





Post a Comment