Total Viewers

Home » » Jalin Kerjasama Dengan Masyarakat, Kapolres Lampung Utara Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Jalin Kerjasama Dengan Masyarakat, Kapolres Lampung Utara Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, January 16, 2019 | Wednesday, January 16, 2019


Lampung Utara , Faktaonline.net - Dalam dalam rangka meningkatkan kerjasama dan pelayanan Polri untuk memperoleh kepercayaan masyarakat, Kapolres Lampung Utara menegelar Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup yang dilaksanakan di gedung Wira Setya Polres Lampung Utara.Kegitan tersebut terbagi dua katagori dengan diikuti oleh 46 Club Bulu Tangkis dari berbagai daerah seperti Palembang, Bandung, Serang, Lampung dan Club Bulu Tangkis yang ada Kabupaten Lampung Utara,Senin (15/1/2019).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. saat membuka Turnamen, mengatakan, kegiatan kejuaraan bulu tangkis ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan kemampuan para peserta kejuaraan bulu tangkis." Oleh karna itu melalui kejuaran ini diharapkan akan lebih meningkatkan semangat masyarakat Kabupaten Lampung Utara utamanya para generasi muda, untuk mengikuti olahraga bulu tangkis yang sudah banyak menyumbangkan prestasi bagi bangsa indonesia. seperti yang kita ketahui olahraga ini merupakan sarana kompetesi tentunya harus menunjang nilai sportifitas di lapangan" kata Kapolres.

Lanjut Kapolres , Selain untuk mengembangkan prestasi dan kesehatan, acara ini untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Polri dan masyrakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Utara, ujar Kapolres.
Disamping itu kita sama sama tahu bahwa tahun ini merupakan tahun politik yang mana kita dengar dan perhatikan bersama banyak informasi-informasi yang belum tentu benar ke akuratan berita nya sehingga dikuatirkan dapat memicu permasalahan ditengah-tengah masyarakat bila kita tidak bersama sama menciptakan pileg/pilpres yang aman damai dan sejuk. Oleh karena itu jangan kita mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenaranya yang kita sebut sekarang ini dengan berita hoax. "Semoga ajang ini menjadi ajang silaturrahmi bagi kita semua untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," himbau Kapolres.(Syah99)

Post a Comment