Total Viewers

Home » » KADES BANDAR SETIA INGATKAN WARGA UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA GOTONG ROYONG

KADES BANDAR SETIA INGATKAN WARGA UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA GOTONG ROYONG

Written By Faktaonlline.net on Saturday, January 12, 2019 | Saturday, January 12, 2019

Percut Sei Tuan ,Faktaonline.net  - Kepala Desa Bandar Setia Kab Deliserdang Provinsi Sumateta Utara , Sugiato mengingatkan warganya agar tetap melestarikan budaya gotong royong yang merupakan warisan dari nenek moyang kita sejak dahulu kala harus tetap dipertahankan dan ini sangat penting dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Hal tersebut disampaikannya saat berbaur dengan masyarakat bersama perangkat Desa antara lain Sekdes Amran,Ketua BPD Sugiono,Bhabinkamtibmas serta Babinsa dalam rangka gotong royong Jum, at bersih di sekitar pemakaman umum dan Masjid di Desa Bandar Setia Jum,at (11/1).

Menurut Sugiato kegiatan gotong royong Jum,at bersih merupakan agenda tetap Desa dilaksakan setiap hari Jum,at rutin dilakukannya bersama warga sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan sangat disambut antusias oleh masyarakat menyambut baik untuk sama sama terjun ikut bergotong royong.

Dalam kesempatan ini juga Kades menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan,teruta drainase atau parit agar tidak tumpat apalagi cuaca ekstrim sekarang ini kadang panas terik tiba tiba hujan aliran air parit tidak tersumbat. Selain itu juga menjaga dan merawat jalan yang telah diaspal agar tidak cepat rusak karena hasil pembangunan jalan ini juga hasil dari uang rakyat melalui pembayaran PBB." Mari kita terus dukung program Pemkab Deli Serdang dibawah kepemimpinan Bapak Bupati.H.Ashari Tambunan agar skala prioritas pembangunan jalan di Desa Bandar Setia bisa terus berjalan,salah satunya juga dengan cara bergotong royong sehingga setelah akses jalan memenuhi syarat segera kita usulkan untuk ke Pemkab Deli Serdang,namun mayarakat harus Pro aktif mendukung " ujar Sugiato.(DS01). K

Post a Comment