Total Viewers

Home » » Mengeratkan Masyarakat Usai Pemilihan , Bupati Lantik Peratin Pekon Way Petai Lampung Barat

Mengeratkan Masyarakat Usai Pemilihan , Bupati Lantik Peratin Pekon Way Petai Lampung Barat

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, January 16, 2019 | Wednesday, January 16, 2019


Lampung Barat , Faktaonline. Net - Bupati Lampung Barat Provinsi Lampung Parosil Mabsus meminta Peratin (kepala desa , red ) terpilih yang terpilih dan saat ini dilantik, segera mengeratkan kembali masyarakat yang ada di daerah pimpinannya. Jangan sampai, kegiatan pemilihan Peratin sudah selesai dan sudah ada peratin terpilih namun masih saja ada yang berselisih. "Kami tekankan peratin adalah pelayan masyarakat, jadi tidak boleh membeda-bedakan antara yang memilih saudara atau tidak," ungkap Bupati Parosil, saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji peratin Pekon (desa , red) Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya, Kab.Lampung Barat Provinsi Lampung ,Rabu (16/1/2019).

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Pj Peratin Pekon Way Petai Erbawati,SE. " Atas nama Pemkab Lampung Barat , saya ucapkan terimakasih kepada saudari Erna wati, SE yang telah menjabat Pj. Peratin Pekon Way Petai dan kepada saudara Sutan Sahril selamat mengemban tugas sebagai Peratin Pekon Way Petai Kecamatan Sumber Jaya saat ini." kata Bupati.

Lanjut Bupati , Kemudian, untuk peratin terpilih , jadikanlah masyarakat sebagai mitra dalam mengemban tugas-tugas, karena walaupun peratin memiliki cara pandang visi dan misi yang berbeda tetapi ingatlah, bahwa tujuan peratin adalah tetap satu, yaitu untuk membangun pekon dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pekon saudara masing-masing. " Terkait hal tersebut, peratin harus mampu mensukseskan program-program pemerintah secara umum dan melaporkan serta mempertanggungjawabkan hasil pelaksanaan tugas-tugas tersebut kepada bupati secara berkala karena paradigma pemimpin di era modern ini menjadi pemimpin yang mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakatnya. bukan lagi sikap kepemimpinan yang cenderung untuk dilayani oleh masyarakat dan harus mampu menjadi pribadi yang berbeda serta mengemban tugas-tugas kepemerintahan tersebut dengan sebaik-baiknya " pesan Bupati . (Firmansyah)

Post a Comment