Total Viewers

Home » » Protes Nama Jalan Dirubah , Puluhan Massa Formas Sari Rejo Polonia Gelar Unjukrasa Damai di DPRD Medan

Protes Nama Jalan Dirubah , Puluhan Massa Formas Sari Rejo Polonia Gelar Unjukrasa Damai di DPRD Medan

Written By Faktaonlline.net on Saturday, January 5, 2019 | Saturday, January 05, 2019


Medan I Faktaonline.net - Puluhan massa Forum Masyarakat Sari Rejo (Formas) atau di kenal Formas Sari Rejo menggelar aksi unjuk rasa damai di gedung DPRD Kota Medan, Jum’at (4/1/2019). Di tengah-tengah aksi massa yang ramai, Pahala Napitupulu dari Formas Sari Rejo mengatakan Formas Sari Rejo memprotes pemasangan plank nama Jalan Antariksa bertuliskan Ksatrian TNI-AU.”Dulu bertuliskan jalan Antariksa saja, status jalan Kota, tidak ada tulisan lain. Kami protes tulisan itu,”tegas

Pahala saat berorasi. Di aksi unjuk rasa itu, massa Formas Sari Rejo, turut membawa plank nama jalan Antariksa yang bertuliskan Ksatrian TNI-AU.Unjuk rasa dan aspirasi Formas Sari Rejo diterima anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PPP Zulkifli Lubis. Di hadapan massa Formas Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Zulkifli Lubis mempertanyakan apa maksud tulisan Ksatrian TNI- AU di plank nama jalan Antariksa. “Jika ada maksud tertentu, kami tidak biarkan. Minggu depan, kita usulkan teman-teman Komisi A, DPRD Medan segera memanggil Dinas Perhubungan Kota Medan dan instansi terkait untuk menggelar rapat dengar pendapat,”tegas Zulkifli.
Zulkifli juga berharap agar perwakilan dari Formas Sari Rejo turut hadir di rapat dengar pendapat itu.Usai bertemu dengan wakil rakyat, massa Formas Sari Rejo dengan tertib membubarkan diri untuk segera meninggalkan gedung DPRD Kota Medan. (fajaruddin batubara)

Post a Comment