Total Viewers

Home » » Bupati Hadiri Pisah Sambut Camat Sungkai Selatan Lampung Utara

Bupati Hadiri Pisah Sambut Camat Sungkai Selatan Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Thursday, February 7, 2019 | Thursday, February 07, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.net. - Dalam rangka pisah, sambut Camat Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), di aula Kecamatan Sungkai Selatan, Kamis (07/04/209). Hadir dalam acara tersebut, Asisten III, Kapolsek Sungkai Selatan, Danramil, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Masyarakat setempat, para Mahasiswa KKN dari Universitas Lampung (Unila).

Dalam kesempatan itu, Evril Setiawan S.STP,.M.H. selaku camat lama, saat menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat atas terlatiknya camat yang baru. "Saya ucapkan selamat untuk Bu Ria Yulizar S.Pd.,MH. Yang beberapa waktu lalu telah dilantik sebagai Camat Sungkai Selatan, " Semoga kecamatan ini semakin maju untuk kedepannya, saya juga mohon maaf apabila ada salah dalam kepemimpinan saya selama ini,"kata Evril.

Selaku camat baru Kecamatan Sungkai Selatan , Ria Yulizar , mengajak seluruh elemen yang ada di kecamatan untuk bisa saling bersinergi untuk membangun wilayah yang dia pimpin saat ini. "Saya akan berhasil dan bisa menjalankan amanah ini, bila ada dukungan dan kerjasama para kepala desa dan staf yang ada disini, Saya juga mohon dukungan dan bimbingan kepada Bapak Bupati, Asisten-Asisten agar bisa menjalankan amanah ini,"kata Yuli.

Selain itu, Ria Yulizar juga menberikan apresiasi kinerja camat lama," Saya sadar selama kepemimpinan pak Evril di Sungkai Selatan ini begitu besar dan banyak perubahan yang ada di Kecamatan Sungkai Selatan, kedisiplinan, sinergitas antara pegawai dan UPTD dan USPIKA, disini sudah berkesinambungan, saya hanya perlu memoles sedikit, kalaupun polesan saya nanti kurang bagus, mungkin itu kesalahan pribadi saya sendiri," Ungkapnya.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara , H.Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan ucapan selamat kepada camat baru."Selamat untuk camat baru, dalam perolingan jabatan itu hal biasa dalam menjalankan tugas kepemerintahan maupun di dalam organisasi, jadi jalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,"pungkasnya. (Imam)


Post a Comment