Total Viewers

Home » » Deklarasi Dukung Jokowi - Ma;ruf Amin Di Kecamatan Sibolangit Deliserdang Berjalan Meriah

Deklarasi Dukung Jokowi - Ma;ruf Amin Di Kecamatan Sibolangit Deliserdang Berjalan Meriah

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, February 13, 2019 | Wednesday, February 13, 2019


Sibolangit., Faktaonline.net - Deklarasi mendukung pasangan Presiden Jokowidodo dan KH.Ma’ruf Amin di Pantai Gantang Rami, Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, yang dilakukan oleh Majelis Zikir As-Sholah (MAZILAH) dibawah pimpinan DPP MAZILAH Al-ustazd HM.Dahrul Yusuf mendapat sambutan hangat dari masyarakat Sibolangit sekitarnya, Selasa (12/2). Kegigihan MAZILAH yang dipimpin HM Dahrul Yusuf melakukan sosialisasi mensukseskan pemenangan Capres dan Cawapres, Jokowidodo dan Ma’ruf Amin tanpa mengenal lelah, tanpa mengenal waktu dan murni berjuang untuk Jokowi mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat Sibolangit khususnya Desa Sembahe. Sekitar seribu limaratus massa tumpah ruah bergoyang dangdut satu jari untuk bapak Jokowi yang dinilai telah berhasil memimpin negara Indonesia, bahkan ribuan massa yang terdiri dari nande nande (ibu ibu) dan bapak bapak serta kaum milenial tersebut hanyut dalam goyangan lagu lagu dangdut yang bernuansa mendukung jokowi. Keuletan dan keyakinan ustazd kondang ini menunaikan niat sucinya tersebut layak diacungkan jempol dan menjadi contoh yang patut ditiru ormas Islam lainnya. Bagaimana tidak?, dari seluruh Indonesia mungkin hanya MAZILAH satu satunya ormas Islam yang getol mendukung Presiden Jokowi untuk bisa kembali memimpin negara ini.

Dibawah ketua panitia Edison Sembiring yang akab disapa bang DS, tokoh masyarakat Sosios Tarigan dan tokoh adat Berlin Tarigan tampak begitu semangat menyambut kehadiran MAZILAH yang benar benar memukau para hadirin. Tidak pelak lagi kedua tokoh ini menyampaikan pidato berapi api tentang suksesnya Jokowi memipin negeri. Diawali dari keberhasilan Sukarno meraih dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia yang penuh dengan perjuangan oleh tokoh tokoh dari Sibolangit, diakhiri dengan keberhasilan Jokowi memimpin negara dengan percepatan pembangunan yang telah dirasakan dan dnikmati oleh masyarakat Sibolangit dan masyarakat Sembahe. Pada kesempatan itu Sosius Tarigan yang membacakan deklarasi mendukung dan memenangkan Ir Jokowidodo dan KH Ma’ruf Amin diikuti ribuan masyarakat yang hadir gemuruh disambut dengan pekikan hidup Jokowi, Lanjutkan Jokowi dan Menangkan Jokowi kembali menjadi Presiden untuk dua periode,, merdekaaaa.... Bukan itu saja, perwakilan dari umat Kristiani dan umat Katolik beserta umat Islam yang diwakili kaum ibu ibu dengan berbahasa daerah Karo juga ambil bahagian menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Jokowi yang telah membangun daerah mereka sehingga infrastruktur didesa dan didusun telah mereka nikmati keberadaannya.

Ketua DPP MAZILAH Pusat Al-Ustazd M Dahrul Yusuf didampingi Korlap Iwan Syahrizal Sembiring, Staf Sofyan dan Korlip Pers Firdaus Tanjung, menegaskan, tindakannya membela dan mendukung Presiden Jokowi ini semata mata murni dari MAZILAH sendiri karena merasa terpanggil untuk membela Jokowi agar kembali memipin negara ini. Kami Tim Khusus yang militan NKRI siap berjuang 24 jam untuk memenangkan bapak Ir Jokowidodo dengan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan wakil presiden periode 2019 - 2024, semoga perjuangan kami ini tidak sia sia dan di Ridhoi Allah SWT. Tekad dan niat sucinya ini dilontarkan Dahrul pada setiap pertemuan. “Yakinlah, Ir Jokowidodo akan menang, Jokowi akan kembali memipin negara ini menjadi presiden untuk melanjutkan program kerjanya yang belum terselesaikan. Karena Jokowi adalah presiden yang didukung oleh rakyatnya”, ujar HM Dahrul Yusuf yang disambut gemuruh hidup Jokowi, Hidup Jokowi... Acara deklarasi dukung dan menangkan Ir Jokowidodo menjadi presiden dua periode yang berlangsung selama dua jam, dari ba’da Ashar sampai pukul 14.30 wib tersebut dilanjutkan dengan hiburan musik keyboard dangdut yang bernuansa dukung Jokowi dan perkolong kolong khas musik Karo, sampai sore harinya.. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment