Total Viewers

Home » » Gubernur Apresiasi Anak Anak Muda Yang Mulai Bergerak di Bidang Entrepeuner

Gubernur Apresiasi Anak Anak Muda Yang Mulai Bergerak di Bidang Entrepeuner

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, February 6, 2019 | Wednesday, February 06, 2019


Kupang , Faktaonline.net - Mewujudkan mimpi NTT Bangkit menuju sejahtera ,Saat ini, angka anak muda NTT yang bergerak untuk perubahan tergolong masih sangat sedikit. Meski demikian , kita harus mengapresiasi ada anak anak muda yang mulai bergerak untuk perubahan terutama untuk menjadi entrepreneur.
Hal ini diungkapkan Gubernur NTT , Viktor Bungtilu Laiskodat , saat menjadi Keynote speaker Talkshow Entrepreneurship ' Generasi Muda NTT bangkit menuju Sejahtera ' dalam rangka peluncuran empat program unggulan Bank NTT dan Ulang tahun Harian VN ke-tujuh di Halaman Bank NTT, Sabtu (2/2/2019) pagi.

Gubernur Victor mengatakan, menjadi sebuah kebanggaan karena Provinsi NTT dan seluruh kabupatennya memiliki kekayaan yang luar biasa yang tidak dimiliki oleh daerah atau wilayah lain. “Di NTT, seluruh kabupatennya memiliki kekayaan yang luar biasa. NTT mempunyai semua produk atau sebuah produk yang sangat klasik dan unik yang tidak dimiliki oleh daerah lain. Tetapi ini tidak gampang kalau tidak dibangun dengan baik,” ujar Gubernur , dihadapan peserta yang terdiri dari orang muda, pelaku usaha kreatif dan para pimpinan lembaga keuangan.

Gubernur Viktor mengungkapkan rasa syukur karena ada anak anak muda yang sudah mulai bergerak untuk melihat dan menangkap peluang-peluang ini untuk dikonversikan menjadi modal wirausaha menuju kesejahteraan bersama. “Saya bersyukur karena saat ini ada anak anak muda yang mulai bergerak, tapi ini masih kurang. Kita perlu 500 ribu anak muda bergerak di NTT, kalau dapat 500 ribu anak muda bergerak di NTT maka itu pasti mimpi NTT bangkit menuju sejahtera itu otomatis (terwujud),” katanya disambut riuh aplaus dari peserta dan hadirin. Ia mengatakan bahwa saat ini memang sudah ada anak anak muda yang berkumpul dan bergerak, namun jumlahnya masih sangat terbatas. “Yang ada sekarang kumpulnya lima sampai 10 orang. Ya, tetapi sudah mulai bagus, kita tetap jaga supaya mereka bertumbuh dengan baik,” tambahnya (Fabi)

Post a Comment