Total Viewers

Home » » Ungkapan Syukur Terhadap Allah SWT , Usmani Bondan dan Istri Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim

Ungkapan Syukur Terhadap Allah SWT , Usmani Bondan dan Istri Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim

Written By Faktaonlline.net on Thursday, February 7, 2019 | Thursday, February 07, 2019


Percut Seituan , Faktaonline.net - Ketua Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Percut Sei Tuan Kab.Deliserdang Sumatera Utara , H.Usmadi Bondan didampingi istri Tresia Wulandari dan kedua putrinya Desi Rantika dan Larasati, memberikan santunan tali asih kepada 50 anak yatim di kantor Sekretariat Jalan Baru, Pasar VII Gambir Percut Seituan , Kamis (7/2) pagi.
Pemberian santunan kepada puluhan anak yatim ini sebagai ungkapan puji syukur terhadap Allah SWT, karena telah diberi kesempatan, baik itu rezeki maupun kesehatan dan kesejahteraan sehingga dapat berbagi rezeki kepada anak yatim dan piatu.

Menurut Bondan, selain ucapan syukur, pemberian santunan tersebut juga merupakan rasa kepeduliannya terhadap para anak yatim, khususnya yang berada diseputaran lingkungannya. “Saya berharap do’a anak yatim yang hadir, semoga saya beserta seluruh keluarga dan pengurus AMPI Rayon Percut Sei Tuan, sehat-sehat selalu, sehingga saya dapat menjalankan tugas organisasi dan tugas lain yang diamanahkan kepada saya. Amin,” ucapnya , sembari mengharapkan do’a dari para anak yatim dan lainnya.

Acara yang digelar di Sektretariat AMPI Rayon Percut Sei Tuan tersebut selain dihadiri istri dan kedua putrinya juga turut dihadiri pengurus dan anggota Rayon AMPI Percut Sei Tuan , serta Ustazd Zulkifli Hasibuan dan sejumlah wartawan.media cetak dan wartawan media online. .

Berikan Apresiasi dan Acungan Jempol. 

Kegiatan menyantuni anak yatim yang selalu dilaksanakan H.Usmadi Bondan tersebut mendapat apresiasi dari Ustazd Zulkifli Hasibuan yang mengisi tausiyah dalam acara itu, ustazd muda ini juga memberikan acungan jempol terhadap insan yang dermawan ini.
Menurut Ustazd Zulkifli, menyantuni anak yatim adalah perbuatan baik dan sangat terpuji serta yang wajib dilaksanakan oleh orang orang yang mampu. “Apa yang telah diperbuat H.Usmadi Bondan ini layak ditiru menjadi suri tauladan buat ormas OKP lainnya” ucap Zulkifli.

Dalam tausiyahnya Ustazd Zulkifli Hasibuan juga mengutarakan bahwa kegiatan santuni anak yatim ini juga wujud dari kepedulian H.Usmadi Bondan terhadap umat yang kurang mampu dan yang wajib mendapat santunan para dermawan dari umat yang mampu. Pada intinya, lanjut ustazd Zulkifli, kegiatan ini merupakan silaturahmi yang artinya mempererat hubungan dan ikatan kasih sayang sebagai ungkapan istiqfar meminta ampun kepada Allah SWT dan memanjakan doa yaitu inti dari seluruh ibadah. (firdaus tanjung).































































































Post a Comment