Home » » Berjalan Menarik , Tournamen Sepakbola U 15 Piala Lurah Kelurahan Kenangan Baru Percut Seituan Memasuki Babak 8 Besar.

Berjalan Menarik , Tournamen Sepakbola U 15 Piala Lurah Kelurahan Kenangan Baru Percut Seituan Memasuki Babak 8 Besar.

Written By Faktaonlline.net on Saturday, March 16, 2019 | Saturday, March 16, 2019


Medan I Faktaonline.Net - Turnamen Sepakbola U 15 memperebutkan Piala Lurah Kenangan Baru  yang berlangsung dilapangan Perumnas Mandala Medan telah memasuki delapan besar.
Delapan tim yang beradu untuk meraih tiket ke babak semi final semakin menarik dan sulit diprediksi klub mana yang akan berhasil masuk ke semifinal, dimana kedelapan tim yg masuk di putaran kedua ( 8 Besar) turnamen sepak bola kiyam kategori U 15 yang diikuti antar Lingkungan se - kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Sei Tuan Kab Deliserdang yang memperebutkan Piala Bergilir Lurah Kelurahan Kenangan Baru serta piala lainnya berlangsung semarak membuat penonton begitu takjub dan berdecak kagum..

Pantauan Faktaonline.Net  dilapangan , Kamis (14/3/2019)  dilangsungkan pertandingan antara PS. Walet vs SMP N 5 Deli Serdang. Terlihat kedua Tim bermain alot dengan menampilkan tehnik bermain sepak bola layaknya orang dewasa dan pertandingan itu berakhir dengan scoore 0 - 1 untuk kemenangan SMPN 5 Deliserdang..
Dalam pertandingan yang ke dua , bertanding antara PS. Murai A vs PS. SMP Parulian 2 , yang juga berjalan tidak kala serunya dimana berakhir dengan bermain imbang 1 - 1 hingga Wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.
Sementara pertandingan pada hari sebelumnya ,Rabu (13/3/2019) pertandingan antara PS. Nuri A vs PS. Gelatik berakhir dengan scoore 1 - 0 untuk kemenangan Nuri A .(pu)

Post a Comment