Home » » Bersama Ratusan Warga Desa Sugiharjo , Camat dan Sekcam Turut Gotongroyong Pengerjaan Pengecoran Jalan Areal Perkuburan Muslim

Bersama Ratusan Warga Desa Sugiharjo , Camat dan Sekcam Turut Gotongroyong Pengerjaan Pengecoran Jalan Areal Perkuburan Muslim

Written By Faktaonlline.net on Monday, March 18, 2019 | Monday, March 18, 2019


Deliserdang I Faktaonline.Net - Camat Batang Kuis Kab Deliserdang ,Marjuki Hasibuan, SSoS , MAP bersama Sekretaris Camat  M.Idris Ritonga,SStp,MSi yang baru beberapa hari menjabat, meninjau langsung kegiatan gotong royong massal pengecoran jalan kuburan dan pelebaran areal pekuburan Muslim, di Jalan Perjuangan Ujung, Dusun V, Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis Kab Deliserdang, Minggu (17/3) pagi.

Kehadiran Camat dan Sekcam  disambut Kades Sugiharjo Burhanuddin dan Ketua BPD Asrol beserta Ketua LKMD Ismail.S.Ag beserta tokoh masyarakat dan pemuda, ratusan masyarakat berbaur bersama sama turun bergotong royong diareal pekuburan tersebut. Kepedulian camat Marjuki terhadap kebutuhan masyarakat tentang areal pekuburan di desa itu mendapat apresasi dari Kades Burhanuddin, “Kita sangat bersyukur pak camat peduli dengan kebutuhan masyarakat Desa Sugiharjo, ini menjadi motivasi buat masyarakat”, ungkap Kades Burhanuddin.

Kades Sugiharjo Burhanuddin didampingi Kadus V Turasmin beserta kadus kadus lainnya, Ketua BPD Asrol dan Ketua LKMD Ismail dihadapan ratusan massa gotong royong mengatakan, kehadiran bapak Camat di desa kita sekaligus turut serta membantu dan memperhatikan masyarakatnya tentang pekuburan ini sangat layak kita acungkan jempol. Memang saat ini masyarakat Desa Sugiharjo sangat membutuhkan pelebaran perkuburan, mengingat sudah sangat sempitnya tanah pekuburan yang ada. Sedangkan kedepan kebutuhan untuk fardhu kifayah penguburan sangat mendesak, sehingga pelebaran dan pengecoran jalan sangat mendesak dan harus dilakukan. “Kepedulian pak camat dan animo pemerintahan Desa Sugiharjo beserta seluruh elemen masyarakat Muslim maupun non Muslim yang turut berbaur bergotong royong ini sangat kita hargai dan kita banggakan”, ujar Kades Burhanuddin.

Kades Burhanuddin juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Camat Marjuki dan Sekcam M.Idris, Seluruh warga Sugiahrjo pasti akan mendukung program kerja pak camat, karena karya nyatanya sudah terbukti. 

Sementara itu Camat Batang Kuis Marjuki Hasibuan didampingi Sekcam M.Idris Ritonga dengan rendah hati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sugiharjo yang begitu antusias bergotong royong dikuburan Muslim ini. “Kita sangat menghargai animo masyarakat desa Sugiharjo ini, kita pemerintahan kecamatan dan desa turut memperjuangkan pelebaran areal pekuburan yang sudah penuh, sehingga masyarakat tidak lagi merasa risau untuk melakukan penguburan sanak keluarganya dikemudian hari”, ungkap Camat Marjuki. Disamping itu, Marjuki kedepannya akan selalu turut memperhatikan pembangunan infrastruktur disegala bidang kedaerah tersebut, sehingga pemerataan pembangunan antar desa disana akan terwujud. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment