Home » » Bertekad Menangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin , H M.Dahrul Yusuf Gelar Pertemuan Musyawarah Bersama Perwakilan Koordinator 21 Kecamatan se Kota Medan

Bertekad Menangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin , H M.Dahrul Yusuf Gelar Pertemuan Musyawarah Bersama Perwakilan Koordinator 21 Kecamatan se Kota Medan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, March 7, 2019 | Thursday, March 07, 2019


faktaonline.net

Deliserdang I Faktaonline.Net - Ketua DPP Mazillah Ustazd HM Dahrul Yusuf mengadakan pertemuan musyawarah bersama perwakilan koordinator 21 kecamatan se Kota Medan, di Sekretariat Mazilah Jalan Irian Barat, No: 17 Dusun 24 Kongsi VI Sampali,Kec Percut Seituan Deliserdang, Rabu (6/3) malam.

Dalam musyawarah tersebut , Ketua DPP Mazilah ,Ustazd HM Dahrul Yusuf menegaskan , 100% ingin memenangkan Jokowidodo - KH. Ma’ruf Amin , agar terpilih kembali menjadi presiden, terutama di Sumut dia akan raih 90% suara untuk kemenangan Jokowi, khususnya untuk Kota Medan akan digebrak sehingga masyarakat kota Medan dipastikan memilih Jokowi. “Dengan perjuangan saudara saudara kita dari Kota Medan ini kita yakin apa yang sedang kita upayakan , Insya Allah akan di Jabah Allah SWT dan perjuangan kita untuk memenangkan bapak Ir H. Jokowidodo akan terkabul di hari “H” Insya Allah,, amin”, tegasnya .

Ditambahkan Ustazd Dahrul , Kerja keras dan upaya yang sedang diperjuangkan oleh suhada dari perwakilan 21 kecamatan se Kota Medan memang sangat meyakinkan, dengan merekrut perhari sedikitnya 10 suara untuk masing masing perwakilan kecamatan sampai ketingkat ratusan ranting kelurahan sudah tentu dihari pencoblosan nanti akan meraup ratusan ribu suara. “Nah, dari perwakilan 21 kecamatan ini akan bertingkat sampai ratusan kelurahan se Kota Medan, kita perkirakan saja akan kita raih puluhan ribu bahkan sampai ratusan ribu suara. Kita yakin ini akan dapat kita peroleh dengan semangat kerja keras dan kekompakan”, terangnya.

Dalam musyawarah yang berlangsung alot namun penuh kekeluargaan tersebut , Ketua Perwakilan Kota Medan Yunirwan Purba yang membawahi 21 kecamatan se Kota Medan berjanji dengan segenap potensi yang ada serta dengan perjuangan sampai titik darah penghabisan akan berusaha meraih suara terbanyak untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Lanjut Yunirwan Purba mengatakan ,  dalam hal ini , kita tidak main main, dengan semangat juang bersama kawan kawan sampai tingkat ranting kelurahan akan berjuang mati matian dan kita pastikan perjuangan kita ini tidak akan sia sia. “Melihat rekam jejak bapak Ustazd HM Dahrul Yusuf dalam memimpin Mazillah , sudah tentu tidak kita ragukan lagi, karena itu lah beliau mengajak kita untuk bersama sama mendukung dan akan memperjuangkan memenangkan bapak Jokowidodo. Kami yakin bapak Dahrul bisa jadi panutan kami yang patut kami contoh”, ungkapnya .

Dalam pertemuan musyawarah itu , turut hadir Afrizal Tanjung , perwakilan dari Medan Perjuangan, Jannes Pakpahan , perwakilan Medan Helvetia , Lukman Sembiring dari Tuntungan, Riduan Hasibuan , Medan Denai, Riski , Medan Labuhan., Famly Medan Belawan, Ekosetiawan Medan Tembung, Fitra Medan Deli,, Ahmad Fauzi Nasution Medan Johor, Heru Wibowo Medan Avros, Opy Dena Muin Medan Kota, Rina Medan Maimun, Nanda Medan Polonia, Yanti Medan Area, Zulkarnaen Medan Marelan dan beberapa perwakilan lainnya. Perwakilan koordinator dari 21 kecamatan tersebut telah berihktiar dan bertekad bulat akan turut memenangkan preiden Ir Jokowidodo meraup 90% suara untuk duduk kembali menjadi presiden periode 2019 – 2024.mendatang (firdaus tanjung)







 (Firdaus Tanjung).

Post a Comment