Home » » Dihibur Artis Ibukota Nisa Sabyan , Ribuan Masyarakat Lampung Utara Pendukung Prabowo - Sandi Hadiri Konser Indonesia Menang

Dihibur Artis Ibukota Nisa Sabyan , Ribuan Masyarakat Lampung Utara Pendukung Prabowo - Sandi Hadiri Konser Indonesia Menang

Written By Faktaonlline.net on Friday, March 22, 2019 | Friday, March 22, 2019


Lampung Utara |Faktaonline.Net - Ribuan masyarakat simpatisan Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden No.02 Prabowo - Sandi , menghadiri konser Indonesia menang , dengan menghadirkan artis ibukota grup gambus Nisa Sabyan ,Lapangan Dwikora Bukit Kemuning, Lampung Utara (Lampura), Lampung,  Kamis (21/03/19).

Dalam konser itu Nisa Sabyan membawakan Sejumlah lagu islaminya, dan menghibur relawan simpatisan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 agar dapat memenangkan pasangan Prabowo - Sandi pada pemilu pada April mendatang.

Hasil pantauan awak media, Ribuan simpatisan pendukung Prabowo-Sandi itu nampak larut bernyanyi bersama artis ibukota group gambus Nissa Sabyan dalam Konser Indonesia Menang tersebut.

Almin, warga Bukit Kemuning bersama rombongan pendukung Prabowo -Sandi lainnya
mengatakan, dirinya datang karena ketukan hati nurani, dan sebagai bentuk rasa peduli nasib bangsa indonesia mendatang, mereka dari kaum milenial Lampura, Lampung siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pemilu mendatang. "Kami warga milenial siap dukung penuh dan memenangkan Prabowo - Sandi pada pilpres17Aprilmendatang,"katanya.

Dirinya mengaku, saat ini untuk mencari pekerjaan sangatlah sulit, karena tidak adanya lapangan pekerjaan. " Dari program yang di keluarkan Sandi, kami para kaum millenial menaruh penuh harapan, agar diadakannya lapangan kerja untuk masyarakat umum, maka dari itu kami siap mendukung dan siap memenangkan mereka (Prabowo - Sandi,red), ujarnya .

Ditempat yang sama ketua koordinator Penyelengara Amrullah BS mengatakan, acara konser Indonesia menang dapat berjalan lancar tertib dan aman, meskipun acara diguyur hujan deras namun masyarakat Lampura antusias tetap bertahan hingga sampai acara tersebut selesai. "kalau di Bukit Kemuning baik dari tokoh masyarakat dan kaum melenial hingga ibu rumah tangga insya allah siap mendukung dan memenangkan Prabowo Sandi dipilpres mendatang," ungkapnya.

Selain itu dirinya berharap kepada masyarakat Lampura dan masyarakat Indonesia mendukung pasangan Prabowo - Sandi, dikarnakan kita sudah merasakan empat tahun lalu bagaimana rasanya sekarang ibu rumah tangga merasakan tentang rendahnya perekonomian yang tidak setimpal dengan penghasilan. oleh sebab itu mudah - mudahan dengan cara mendukung prabowo sandi, beliau akan mengubah situasi ini, Sehingga masyarakat dapat makmur, dan sejahtera kedepannya. "saya mengajak masyarakat kabupaten Lampung Utara khususnya, bersama - sama memberikan dukungan penuh dan memenangkan pasangan presiden Prabowo - Sandiaga Uno, demi Indonesia yang sejahtera," Ajaknya kepada masyarakat.(imam)

Post a Comment