Total Viewers

Home » » Disdikpora Kabupaten Karo Gelar Festival Konser Kreatif

Disdikpora Kabupaten Karo Gelar Festival Konser Kreatif

Written By Faktaonlline.net on Thursday, March 7, 2019 | Thursday, March 07, 2019

faktaonline.net

Kaban Jahe I Faktaonline.Net. - Guna memeriahkan hari jadi Tanah Karo Simalem, ke 73 Tahun 2019 ,  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Karo menggelar Festival Konser Kreatif diikuti  5 team peserta sekolah tingkat SD dan 5 team dari tingkat SLTP, Rabu (6/3) kemarin.
Fesival Konser Kreatif ini digelar dengan tujuan untuk membangun mental yang kuat dan bermartabat serta mampu bersaing terhadap lingkungan luar serta mengingatkan kembali hari jadi Tanah Karo Simalem dan menjadikan sebuah hiburan kepada masyarakat Tanah Karo.
Kegiatan Festival Konser Kreatif oleh Pemkab Tanah Karo tersebut di selenggarakan di taman depan kantor pertanian Kaban Jahe, Jalan Vetran no 24 Lau Cimba Kaban Jahe yang diresmikan oleh Wakil Bupati Karo ibu Corry Sebayang .

Panitia Pelaksana Kadisdikpora Tanah Karo Robet Parangin Angin dan Ketua PDPI Tanah Karo Munarto Tarigan kepada Faktaonline.Net, Kamis (7/3), di Pemkab Tanah Karo mengatakan peserta dari tingkat SD yang mengikuti konser ini adalah MIS AL Itihadiah Berastagi, SD Negeri 3 Berastagi, SD Siniosep Kaban Jahe, SD Sato Saperus Kaban Jahe dan SD Alwasliyah Kaban Jahe.
Sedangkan peserta dari tingkat SLTP yakni , SMP Kemala Bhayangkari Kaban Jahe, SMP Candi Kia Gunaya Kaban Jahe, SMP Santa Maria Kaban Jahe, SMP Maria Gorentik Kaban Jahe dan SMP Santo Experius 1 Kaban Jahe. .

Lanjut Robert , Pemerintah Kabupaten Karo berharap kepada peserta supaya lebih bisa lagi untuk bersaing satu sama lainnya.acara ini di Ketuai Lilik Suhendro dan Sekertaris Coky Tarigan dan Bendahara Ardiansyah Sembiring. (Suprianto).

Post a Comment