Total Viewers

Home » » Fitri Ono Ditangkap Polisi Saat Hendak Buang Bungkusan Sabu

Fitri Ono Ditangkap Polisi Saat Hendak Buang Bungkusan Sabu

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, March 27, 2019 | Wednesday, March 27, 2019


Kisaran I Faktaonline.Net - Petugas Reskrim Polsek Kota Kisaran membekuk Fitri Ono (35 , warga Jalan Hasanuddin Lingkungan I Kelurahan Kisaran Timur Kec.Kisaran Timur Kab.Asahan , ketika tertangkap tangan ketika membuang bungkusan berisi sabu, Selasa (26/3/2019) dinihari, di Jalan Durian Gang Kuini Kelurahan Kisaran Naga Asahan.
Hal ini dibenarkan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo, Rabu (27/3/2019)
Eddy menyebutkan , pelaku diringkus saat anggota unit reskrim Polsek Kota Kisaran melakukan patroli di kawasan jalan Durian yang dikenal sebagai basis peredaran narkoba. " Saat tiba di gang Kuini petugas melihat seorang laki-laki dengan gelagat yang mencurigakan. Melihat hal tersebut petugas pun menghampiri pelaku." katanya.

Lanjut Eddy,  Saat anggota kita datanginya, pelaku terlihat membuang sebuah plastik , " Setelah memeriksa plastik tersebut ternyata berisi narkotika jenis sabu-sabu" ujarnya.
Dikatakan Eddy Siswoyo , setelah memeriksa barang bukti, pelaku beserta sabu yang ditemukan langsung di bawa ke Mapolsek Kota Kisaran. "Kepada penyidik, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut miliknya yang diperoleh dari seorang laki-laki bernama Ari. Dan kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini dan sementata pelaku masih kita periksa untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut " ujarnya (hbb)

Post a Comment