Home » » Memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan yang Ke-73 , GMMA Gelar Tabligh Akbar

Memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan yang Ke-73 , GMMA Gelar Tabligh Akbar

Written By Faktaonlline.net on Friday, March 22, 2019 | Friday, March 22, 2019


faktaonline.net

Kisaran I Faktaonline.Net - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten  Asahan ke 73, Gerakan Muda Mudi Adz-Dziniyah (GMMA) Kab. Asahan,menggelar Tabligh Akbar yang diadakan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran , Jum'at (22/3).
Hadir Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah, Pembina Adz-Dziniyah Kab. Asahan Umi Hj. Winda Fitrika Taufan Gama S, OPD, Ketua Umum GMMA Kab. Asahan , Sandi Pradana.

Ketua Umum GMMA kab. Asahan dalam Laporannya menyampaikan , terlaksananya tabligh Akbar pada hari ini adalah berkat dorongan yang kuat dari Pembina GMMA kab. Asahan Umi Winda Fitrika Taufan Gama S yang selalu memberikan dorongan dan arahan sehingga program-program yang ada di Organisasi GMMA dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Kab. Asahan.

Pembina GMMA Kab. Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama, S dalam sambutannya menyampaikan Harapannya agar dalam mengikuti Tabligh Akbar Pada hari ini supaya diikuti dengan tertib agar Makna dari acara ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, beliau juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada ketua dan pengurus GMMA Kab. Asahan yg telah melaksanakan Tabligh Akbar pada Hari ini.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Sekdakab Asahan Menyampaikan selamat HUT Kabupaten Asahan yang Ke 73,dan dalam kesempatan ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan Tabligh Akbar . Untuk menambah ilmu dan wawasan,marilah kita dengarkan dengan seksama Tausyah yang akan disampaikan oleh penceramahk kita,kepada Ustadz,kami beri waktu yang seluas luasnya untuk dapat memberikan Tausyahnya kepada kita semua,ujar Sekdakab Asahan mengakhiri pidatonya., Ustad H. Zulkhaidir Pinayungan dalam ceramahnya yang diawali dengan zikir bersama, beliau menyampaikan bagaimana pembinaan generasi muda melalu organisasi yang bermanfaat bisa minghindari kita dari perbuatan maksiat.(hbb)

Post a Comment