Home » » Klub Nuri Perumnas Mandala Binaan Faisal Panjaitan Berhasil Raih Juara Ketiga Turnamen U 15 Lurah Kenangan Baru

Klub Nuri Perumnas Mandala Binaan Faisal Panjaitan Berhasil Raih Juara Ketiga Turnamen U 15 Lurah Kenangan Baru

Written By Faktaonlline.net on Monday, March 25, 2019 | Monday, March 25, 2019


Perumnas Mandala I Faktaonline. Net - Untuk menghindakan remaja dari penggunaan serta penyalahgunaan Narkoba dan menghidarkan remaja dari perbuatan tercela lainnya seperti perkelahian dan perbuatan negatif yang akan merugikan diri sendiri serta menimbulkan kerugian pada orang l;ain , timbullah niat Faisal R Panjaitan,SE , dengan mengumpulkan remaja di lingkungan tempat tinggalnya yakni Lingkungan Nuri Perumnas Mandala Kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Seituan,  dengan membentuk sebuah klub sepakbola dan berlatih rutin 3 kali seminggu di Lapangan Bolakaki Perumnas Mandala Medan.

Hal tersebut disampaikan Faisal kepada Faktaonline.Net , usai pertandingan final Turnamen sepakbola kiyam U 15, memperebutkan Trophi Lurah Kenangan Baru di Jalan Murai Perumnas Mandala Percut Seituan, Minggu (24/3) sore.
Dikatakan Faisal, tim asuhannya yakni klub Nuri juga ikut berpartipasi pada turnamen tersebut " Alhamdulillah adik adik asuhan Saya ( klub Nuri,red) berhasil meraih juara ketiga, dan salah satu pemainnya yakni M.Irsan menjadi Top score " ujarnya senang didampingi pelatih Tim Nuri , Angga serta didampingi pembina lainnya seperti Misran Waruwu,dan Zainal Abidin

Lanjut Faisal, dirinya rela berkorban pikiran, tenaga dan juga mengeluarkan dana untuk membina remaja dilikungan tempat tinggalnya  dengan berlatih sepak bola," Saya ingin dari Klub Nuri Perumnas Mandala ini,menghasilkan pemain yang handal dan dapat berprestasi hingga tingkat Nasional " sebutnya. (red).


.

Post a Comment