Total Viewers

Home » » KPU Lampung Utara : Anggaran Iklan Pilpres 2019 Untuk Publikasi di Media Online dan Cetak Tidak Ada.

KPU Lampung Utara : Anggaran Iklan Pilpres 2019 Untuk Publikasi di Media Online dan Cetak Tidak Ada.

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, March 19, 2019 | Tuesday, March 19, 2019

Lampung Utara | Faktaonline.Net - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara memberikan keterangan terkait anggaran, untuk publikasi di media Online dan Cetak, di Lokasi kegiatan konser musik pemilih pemula Demokrasi. di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (16/03/2019).

Ketua KPU Lampura, H. Marthon, SE, melalui Horison ( selaku Sekretaris KPU Lampung Utaramengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini tidak ada publikasi pada media Online maupun cetak. "Kalau untuk KPU, itu yang saya bilang tadi, di RKA tidak ada publikasi, cuman kalaupun ada nanti, itupun hanya kebijakan dari penyelengara kegiatan, iklan juga gak ada, kalau anggaran khususnya gak ada, "kata Horison saat di konfirmasi di lokasi Kegiatan.

Selanjutnya, pihaknya saat mengkaji Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang dimilikinya hanya menemukan sejumlah anggaran untuk publikasi kegiatan KPU. "Kalau di Pilkada waktu itu ada, untuk di Pileg dan Pilpers, pogram cuma untuk Radio itupun dananya hanya Rp 2 juta kotor untuk tiga sampai empat hari, "Ungkapnya.

Selain itu, dirinya menjelaskan dalam satu Minggu tidak hanya sekali membuka dan membaca RKA, dan akan meneliti lebih cermat lagi terhadap RKA tersebut. "Nanti akan saya urut lagi lah dari atas sampai kebawah, siapa tahu ada yang nyelip-nyelip, saya itu ngecek RKA seminggu gak sekali, "Pungkasnya. (Team IWO)

Post a Comment