Home » » Memberikan Rasa Aman Serta Nyaman Bagi Wisatawan , Kompol Aron Siahaan Resmikan BKC Berastagi

Memberikan Rasa Aman Serta Nyaman Bagi Wisatawan , Kompol Aron Siahaan Resmikan BKC Berastagi

Written By Faktaonlline.net on Friday, March 8, 2019 | Friday, March 08, 2019


Berastagi I Faktaonline. Net. - Kapolsek Berastagi Kompol Aron Siahaan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Tanah Karo , Mulia Barus meresmikan Berastagi Kuda Club (BKC), bertempat di areal parkir Pajak Buah, Desa Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Jum’at (8/3)  Peresmian BKC ini bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang datang untuk berwisata ke kota wisata Berastagi, dengan adanya club ini akan memberikan jaminan kepada wisatawan atau penunggang pacuan kuda.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Berastagi , Kompol Aron Siahaan dihadapan Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Tanah Karo serta ratusan hadirin saat meresmikan BKC yang di Ketuai Johan Efendi Sembiring dengan Sekretaris Muri Siregar dan Bendahara Prayitno.
Menurut Aron Siahaan,, Polsek Berastagi berharap dengan adanya club ini , Berastagi sebagai kota wisata bisa lebih bersih, ramah lingkungan dan berkembang. “Karena sudah ada club yang ikut bertanggung jawab untuk melestarikan kemajuan kota Berastagi ini”, ujarnya.

Acara peresmian BKC dirangkai dengan pemberian santunan dan tali asih kepada 50 anak yatim/ piatu serta ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Berastagi yang disambut meriah para wisatawan lokal dan mancanegara serta ratusan masyarakat setempat yang hadir.
Ketua Panitia Johan Efendi Sembiring yang juga Ketua BKC Berastagi , kepada Faktaonline. Net disela sela acara mengatakan , disamping peresmian BKC, panitia juga mengadakan perlombaan kreatif bagi anggota BKC yang berjumlah 94 orang. “Mari kita dukung dan kita jaga bersama club ini agar kota wisata Berastagi ini bisa lebih maju dan berdaya saing lagi”, ujarnya.. (Suprianto).

Post a Comment