Home » » Memenangkan Jokowi Jadi Presiden Kembali , Mazillah Bersama 15 Ormas Islam Bentuk FAOI Sumatera Uara

Memenangkan Jokowi Jadi Presiden Kembali , Mazillah Bersama 15 Ormas Islam Bentuk FAOI Sumatera Uara

Written By Faktaonlline.net on Friday, March 1, 2019 | Friday, March 01, 2019


Medan I Faktaonline.Net - Gebrakan Ketua DPP Majelis Zikir As-Sholah (MAZILAH) Pusat Al-Ustazd H. Muhammad Dahrul Yusuf yang berjuang gigih mensosilaisasikan dan mendukung , memenangkan Presiden Jokowi untuk kembali menjadi presiden RI kedua kali atau dua periode pada 2019 – 2024, terus dikumandangkannya. Sebanyak 15 organisasi masyarakat (ormas) Islam se Sumatera Utara, antara lain: MAZILAH, Parmusi Medan, MT Mustika Ulum, Laskar Mujahidin, Pendawa PST, Gapoktan, Panji Jomar, Tjg Mula, Irhad Forkon, Pirari, FPM Sumut dan lainnya bersatu dan mengadakan musyawarah serta membentuk wadah Fron Aliansi Ormas Islam Sumatera Utara (FAOI SU). Forum Aliansi yang dibentuk semata mata bertujuan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Capres Cawapres nomor 1 Ir.H Jokowidodo dan KH Ma’ruf Amin di Sumatera Utara.

Pembentukan FAOI SU yang diprakarsai MAZILAH di CafĂ© Mie Jumpa Aceh, Jalan Meteorologi, Sampali, Kamis (28/2) malam, berlangsung alot tapi penuh kekeluargaan. Masing masing pengurus ormas Islam melakukan kebulatan tekad akan menggelar deklarasi besar besaran (akbar) untuk meriahkan Sumatera Utara dukung Jokowi. Dalam musyawarah pembentukan FAOI SU, Ketua DPP MAZILAH Pusat Al-Ustazd H. Muhammad Dahrul Yusuf berdasarkan hasil musyawarah mufakat ditunjuk sebagai koordinator yang berkedudukan kantor Sekretariat di Jalan Pancasila, No: 9, Kelurahan Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Informasinya pada musyawarah FAOI SU tersebut Deklarasi akbar yang akan digelar sekitar tgl 9 atau 16 Maret 2019 itu direncanakan akan dihadiri langsung bapak Presiden Jokowidodo beserta rombongan dengan pengerahan 100,000 massa di Medan dengan perincian massa dari MAZILAH sekitar 10,000 orang. 

Musyawarah pembentukan FAOI SU tersebut ditutup dengan ikrar bersama 15 pengurus ormas Islam yang dipandu HM Dahrul Yusuf dengan mengkumandangkan Allah Huakbar... Dengan lafash mengucapkan Bismillah, M Dahrul Yusuf yang diikuti seluruh hadirin berikrar “kami dari 15 ormas Islam se Sumatera Utara ingin membentuk suatu aliansi yang bernama Fron Aliansi Ormas Islam Sumatera Utara, siap mendeklarasikan dan siap mendukung serta memenangkan bapak Ir.H. Jokowidodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Jokowi,, lanjutkan. Takbir,, Allahuakbar...”.

Ketua DPP MAZILAH Pusat Al-Ustazd H. Muhammad Dahrul Yusuf yang ditunjuk sebagai koordinator FAOI SU usai musyawarah tersebut kepada wartawan mengatakan, kita memandang kebelakang yang imej nya selama ini bahwa Aliansi Islam yang ada di Sumatera Utara itu menentukan kebijakan apapun yang ada di Sumatera Utara. Jadi kita tidak menerima kalau di Sumatera Utara ini mereka yang menentukan, kita membuat Aliansi bukanlah untuk menandingi tapi untuk mengimbangi, maksudnya adalah ketika mereka membuat kebijakan di Sumatera Utara ini bertentangan dengan agama dan negara kita akan membuat kebijakan yang tidak bertentangan dengan agama dan negara. Menurut ustazd kondang Sumatera Utara ini, Aliansi FAOI SU ini bertujuan mendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden 2019 sampai 2024. “Untuk program kerja kedepan kita akan mendukung aliansi yang menentukan kebijakan pemerintah yang tidak bertentangan dengan agama dan negara”, sebutnya.
Dahrul menghimbau kepada ormas ormas Islam yang ada di Sumatera Utara agar bergabung dengan FAOI SU, “kita meriahkan Sumatera Utara ini untuk mendukung Jokowi Ma’ruf Amin jadi presiden dan wakil presiden”, ujarnya.. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment