Home » » Siap Menangkan Jokowi - Ma;ruf Amin , FAOI Sumut Dideklarasikan

Siap Menangkan Jokowi - Ma;ruf Amin , FAOI Sumut Dideklarasikan

Written By Faktaonlline.net on Sunday, March 24, 2019 | Sunday, March 24, 2019


Medan I Faktaonline.Net - Pengukuhan Front Aliansi Ormas Islam Sumatera Utara (FAOI SU) dihadapan dua Anggota DPRD Sumut Reza Fahrumi Tahir dari Partai Golkar dan H.Moh Daud Sagita MA dari Partai P3 beserta ribuan massa dari 45 ormas Islam yang bergabung dalam FAOI SU, berjalan sukses dan meriah, di Hotel Emerald Garden Medan, Sabtu (23/3) malam. Diprakarsai dan didirikan serta dipimpin oleh Guru Besar Al-Ustazd HM Dahrul Yusuf yang juga Ketua Umum DPP Majelis Zikir As-Sholah (MAZILAH) Forum yang baru lahir beberapa minggu dan mempunyai lebih dari lima ribuan massa yang terdiri dari 45 ormas islam yang tergabung didalamnya diyakini mampu menggebrak Sumatera Utara.

Dalam pidatonya , HM Dahrul Yusuf mengatakan , FAOI Sumut yang didirikan itu forum Aliansi ormas Islam yang mendukung kebijakan pemerintah RI, TNI dan Polri serta Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan catatan kebijakan tersebut tidak berseberangan dengan agama yang diakui oleh negara Republik Indonesia. " Jika pemerintah, TNI dan Polri tidak berseberangan dengan azas azas kemanusiaan dan agama maka FAOI SU dan laskar MAZILAH siap membeck up nya. " sebutnya diikuti takbir bersama .

Lanjut Ustadz Dahrul ,  FAOI SU juga siap mendukung fatwa MUI , khususnya di Sumatera Utara dengan catatan tidak bertentangan dengan pemerintah, TNI dan Polri serta UU negara yang syah." Jika ada hukum agama yang berbeda pendapat maka FAOI SU akan mendukung dan membela Fatwa MUI, karena itu MUI jangan takut dan jangan gentar untuk mengeluarkan fatwa yang benar, ,sebutnya dengan semangat
Diterangkannya , FAOI SU dideklarasikan dengan arah politik mendukung pasangan capres nomor 01, Ir H Jokowidodo – Prof Dr KH Ma’ruf Amin menjadi presiden untuk periode 2019-2024. “Apakah kita siap mendukung Jokowi-Amin.?. Apakah kita siap memenangkannya menjadi presiden.?,” tegas HM Dahrul dengan lantang yang disambut teriakan lanjutkan, merdeka... Kalau dari orang lain atau kubu sebelah mempropokator capres Jokowi – Ma’ruf Amin yang sudah ditetepkan oleh ulama untuk menjadi presiden dan wakil persiden, tidak perlu digubris. “Mudah mudahan dibawah kepemimpinan beliau beliau ini negara kita akan menjadi negeri yang baldatun toibaton warobbul gopur”, ujarnya.

Acara dialog kebangsaan dan deklarasi Fron Aliansi Ormas Islam Sumut disamping dihadiri anggota DPRD Provsu , Reza Fahrumi Tahir dan H.Moh Daud Sagita MA juga dihadiri Sekjen FAOI SU Amirsyam, Salahuddin Harahap, ustazd Suheri Spdi, para pengurus ormas islam, para ulama dan sekitar 1,500 massa ormas Islam yang memenuhi ruangan lantai dua Hotel berkelas bintang lima dikota Medan itu sangat menggugah hati umat.

Dengan ringkasan pidatonya, H.Moh Daud Sagita MA dari Partai PPP ,  mengatakan , menghadapi provokator yang memfitnah dan mencerca Ir.H.Jokowidodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin tersebut kita harus tabayun yaitu bersabar menghadapinya. " Jika ada orang mencela Jokowi biarkan saja Dan kita juga harus mendengarkannya sampai selesai, setelah itu baru kita sampaikan kebenarannya.Jokowi " jelasnya.

Sementara, Reza Fahrumi Tahir dari Partai Golkar usai acara mengatakan agar segera melakukan konsolidasi kelembagaan maupun keumatan dan ini harus kerja cepat dalam rangka meningkatkan keterpilihan Jokowi dan Ma’ruf Amin, “kawal Jokowi - Amin dari serangan Hoaks dan fitnah sampai beliau terpilih jadi presiden”, ujarnya. (FT).

Post a Comment