Total Viewers

Home » » 15 April 2019 Digelar Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2019 - 2022

15 April 2019 Digelar Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2019 - 2022

Written By Faktaonlline.net on Friday, April 5, 2019 | Friday, April 05, 2019


Medan I Faktaonline.Net - Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2019-2022, dijadwalkan digelar 15 April 2019 mendatang di Ruang Rapat III Lantai 4 Kantor Walikota Medan.
Hal ini disampaikan Koordinator Pelaksana Panitia pemilihan, Dipo Sumarno didampingi anggota panitia lain yakni , Marhot Harahap, Ronal Tambunan, Tania Depari serta Alfindo Pratama, pada Rapat Panitia Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan, di Balai Kota, Kamis (4/4/2019).

Dipo menjelaskan, penetapan tanggal pelaksanaa Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan, berdasarkan hasil kesepakatan rapat panitia yang secara bulat menyetujui untuk segera digelar pemilihan. “Seluruh panitia sepakat tanggal 15 April digelar pemilihan. Jadi, diminta keseriusan seluruh koordinator bidang untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, sehingga pada hari “H” acara akan berjalan lancar dan tertib sesuai yang diharapkan bersama,” ungkapnya.

Pada rapat perdana tersebut dibahas tentang tugas masing-masing koordinator bidang yang ada dalam kepanitian. Kemudian berlanjut dengan pembahasan mengenai kelengkapan pemilihan mulai dari spanduk, tanda pengenal peserta/panitia sampai masalah seragam. Untuk pengadaan alat kelengkapan ini diserahkan tanggung jawabnya pada Koordinator bidang Kesekretariatan yang dikoordinir Reza Shahab dan Iriansyah Lubis.

Direncanakan pada rapat lanjutan, Selasa (9/4/2019), panitia akan menyusun tata-tertib (Tatib) persidangan menyangkut, tatib persyaratan peserta, Tatib kriteria pencalonan Ketua dan Tatib pemilihan. Disamping itu, rapat juga akan mendata sekaligus memverifikasi wartawan yang terdaftar dan bertugas di jajaran pemerintahan Pemko Medan termasuk anggota maupun pengurus yang tergabung pada Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan.(rel)

Post a Comment